#MauTau

Tes Kekompakan Neona dan Mama Nola di Hari Ibu

Wah hari ini hari Ibu, gimana udah ucapin selamat hari Ibu belum? Atau bingung cara ngungkapinnya? Nah di video ini Neona dan Mamah Nola blak-blakan nih sharing mengenai hubungannya antara Ibu dan anak dengan Neona, mau tau dong kayak gimana?

Yang belum nonton videonya bisa klik www.youtube.com/watch?v=RUhul...

Follow Sosial Media Trinity Optima Production:
Instagram : trinityoptima
Twitter : TrinityOptimaP
TikTok : vt.tiktok.com/ZSP6jfTT/

Komentar

  1. Khaila Khaila

    Khaila Khaila3 bulan yang lalu

    Neona makin besar makin cantik

  2. •

    4 bulan yang lalu

    Pengingat diri ; Ketahuilah,sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka, Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi dan saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan - Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. ( QS.AlHadid : 20 )

  3. Imam Junaedi

    Imam Junaedi4 bulan yang lalu

    Komentar ke 54

  4. shfastudies

    shfastudies4 bulan yang lalu

    ney kidal??😲

  5. Alvira Mahadewi

    Alvira Mahadewi5 bulan yang lalu

    Neyy kidal ya?

  6. Alma Fadhilah

    Alma Fadhilah4 bulan yang lalu

    Iya

  7. Mask kuri

    Mask kuri5 bulan yang lalu

    Untung ak punya mama kaya mama nola

  8. supersemar lawfirm

    supersemar lawfirm5 bulan yang lalu

    Nice family and josss chanel kunjungan balik ya nona nona

  9. Warna Symphony

    Warna Symphony5 bulan yang lalu

    neona cantik banget

  10. Gladisya Kirana

    Gladisya Kirana5 bulan yang lalu

    sseruu bgtttt

  11. Annisa fitriyani

    Annisa fitriyani5 bulan yang lalu

    ney kidal?

  12. Yukidia Nur

    Yukidia Nur5 bulan yang lalu

    Iya

  13. Farah Rifdah

    Farah Rifdah5 bulan yang lalu

    Ngakak banget gausah lahirin eney😭😂

  14. Farah Rifdah

    Farah Rifdah5 bulan yang lalu

    GEMES KALIAN

  15. Farah Rifdah

    Farah Rifdah5 bulan yang lalu

    Ney makin dewasa ya🥺pengen ney kecil aja:((

  16. snaila a

    snaila a5 bulan yang lalu

    Neyy jail bgt sii gemes.. Mama nola udh seriuss gituu pdhl wkwkw asik

  17. winda Ary Susanti

    winda Ary Susanti5 bulan yang lalu

    11:03

  18. winda Ary Susanti

    winda Ary Susanti5 bulan yang lalu

    10:54

  19. Nada Qaulan

    Nada Qaulan5 bulan yang lalu

    mood bgt

  20. Alia Putri

    Alia Putri5 bulan yang lalu

    Bener banget pas ney bilang 10.54 -11.03

  21. yeni christiana

    yeni christiana5 bulan yang lalu

    Kelakuan dan tingkah ney sama persis kayak aku gk ada bedanya sama sekali

  22. Kardjani Chamied

    Kardjani Chamied5 bulan yang lalu

    Neona mamah nola terima kasih banyak ya

  23. erica

    erica5 bulan yang lalu

    Mirip anaknya kak BCL

  24. Alma Fadhilah

    Alma Fadhilah5 bulan yang lalu

    Gemes banget Ney sama t.nola buat juga dong sama Nau

  25. Budi Hendro

    Budi Hendro5 bulan yang lalu

    Ssaa

  26. Nailah channel

    Nailah channel5 bulan yang lalu

    Hai ney sehat trus ya ney sama keluarga yang lain juga

  27. Cute moon

    Cute moon5 bulan yang lalu

    Hahaha lucu

  28. Anaka Rajabi

    Anaka Rajabi5 bulan yang lalu

    Ney membuat semua orang ketawa , sehat-sehat ya ney sama tante nola

  29. its ur nadine

    its ur nadine5 bulan yang lalu

    gemes bgt sama ney hahahah 😂😂💗💗

  30. Yopapay Yopay

    Yopapay Yopay5 bulan yang lalu

    Neo makin gede makin cantik banget and mamah ya juga cantik banget

  31. viola chanell

    viola chanell5 bulan yang lalu

    Haaaaa ya kak serius sama aku

  32. Balqis Makatita

    Balqis Makatita5 bulan yang lalu

    Halo kak neona KK kelas berapa Semoga di bales Aaminn........

  33. mayshe official

    mayshe official5 bulan yang lalu

    Dia seumuran gw kelas 6 sama umur 11

  34. corinna sakhi sabela

    corinna sakhi sabela5 bulan yang lalu

    dari sini bisa dilihat bngt tingkah ney sm naw beda abis yaaa ahaha

  35. Naura Callysta

    Naura Callysta2 bulan yang lalu

    @Nisatiara Tv enggaa jg si

  36. SASTV Oke

    SASTV Oke4 bulan yang lalu

    Cover

  37. Nisatiara Tv

    Nisatiara Tv5 bulan yang lalu

    Iya bener, ney mirip banget sama mana nola, kalau naw lebih ke papan baldy mungkin ya yang pendiam hehe

  38. corinna sakhi sabela

    corinna sakhi sabela5 bulan yang lalu

    this is my opini dude,why?

  39. Alma Fadhilah

    Alma Fadhilah5 bulan yang lalu

    Masa harus sama sih😬

  40. OnyetYucub

    OnyetYucub5 bulan yang lalu

    Nola. Nola ab three bukan ?

  41. asilalyaa

    asilalyaa5 bulan yang lalu

    Iyaa

  42. BRIGITA ALINKA

    BRIGITA ALINKA5 bulan yang lalu

    Neyy

  43. alliandra shahira

    alliandra shahira5 bulan yang lalu

    gemes bgt plss

  44. Defanti Syaharani

    Defanti Syaharani5 bulan yang lalu

    Ney❤️❤️❤️❤️

  45. Asdya Linka

    Asdya Linka5 bulan yang lalu

    Seruuu bgt dahh ahahahahah, tapi gasadar ney udh gede bgtttt masaa

  46. Nurhayati Nasution

    Nurhayati Nasution5 bulan yang lalu

    Min kaa. sering sering dong bikin konten enney. bareng papa baldy dong min kaaa. Gemes deh diaa tuhh

  47. 09_ Deva Septyana

    09_ Deva Septyana5 bulan yang lalu

    NEY : "APOSA DIANAA!!" HAHAHAHAHAHA NGAKAKKKK...

  48. Dara azzahra

    Dara azzahra5 bulan yang lalu

    HAHAHAHA GEMESSS

  49. Naripama Rama Vijaya

    Naripama Rama Vijaya5 bulan yang lalu

    ney minum chatime

  50. Shafira Tiara Dewi

    Shafira Tiara Dewi5 bulan yang lalu

    hehehe gemes and sweet bngt si eney and mamo

  51. Wirdha Syifa

    Wirdha Syifa5 bulan yang lalu

    Mau lanjutan nya 😂

  52. Tiara Putri Septiardana

    Tiara Putri Septiardana5 bulan yang lalu

    Ngakak banget iih HAHAHHAHAHAHAHAHAHA🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  53. Brigitta Emerlad

    Brigitta Emerlad5 bulan yang lalu

    Ney and mama so beautiful, i love it!

  54. Cery Dewanto

    Cery Dewanto5 bulan yang lalu

    Neona adalah aku,kelakuan nya gak bisadikasih tau sama banget kayak aku

  55. HERODIBO Official TV

    HERODIBO Official TV5 bulan yang lalu

    Subscribe youtube

  56. Cantika tasya vlog

    Cantika tasya vlog5 bulan yang lalu

    Komentar ke 3 😍😍

  57. andini r

    andini r5 bulan yang lalu

    gaada part 2? :v

  58. Salsabila Arsy

    Salsabila Arsy5 bulan yang lalu

    First❤