Neona - Mama Papa | Official Lyric Video

Neona - Mama Papa | Official Lyric Video

Compossed by OKTARIADI
Published by PT. MERAH PUTIH PERSADA
Produced by ANDRE LIZT
Guitar Performed by FILEMON NOYA
Vocal Produced by BARSENA BESTANDHI Recorded @BRO’S Std, JKT
Background Vocals Performed by BARSENA BESTANDHI
Mixed by CANGGAR KRISNATRY (@canggarkrisnatry)
Mastered by JAVAFINGER
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2020

Komentar

  1. Elsandri Novia

    Elsandri NoviaBulan Yang lalu

    Semangat kak neona

  2. shabrinanr

    shabrinanrBulan Yang lalu

    neoooo

  3. Triple S Multimedia Production

    Triple S Multimedia Production3 bulan yang lalu

    Itu akun papah aku kak neona jd aku komentarnya pakek akun papah aku deh 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 I LOVE YOU kakak neona aku pangen tanya nih kakak meone sekarang kelas berapa sih kak

  4. Triple S Multimedia Production

    Triple S Multimedia Production3 bulan yang lalu

    Baca aja sasa

  5. Triple S Multimedia Production

    Triple S Multimedia Production3 bulan yang lalu

    Aku shasa

  6. Triple S Multimedia Production

    Triple S Multimedia Production3 bulan yang lalu

    Sekarang enakan suara ini dari pada dulu kakak neona cantik makasih itu cakep suaranya kak neona

  7. Rizqya Ramiza

    Rizqya Ramiza3 bulan yang lalu

    Terharu

  8. Jihan mutia rahma

    Jihan mutia rahma4 bulan yang lalu

    Neona suaranyaaaa……

  9. Yusi Meltaria

    Yusi Meltaria4 bulan yang lalu

    Sukses ya neyyy

  10. Theresia Respatiana Josia Maryanto

    Theresia Respatiana Josia Maryanto5 bulan yang lalu

    Keren bgt dehh^_^

  11. Reseted | Cooming Soon

    Reseted | Cooming Soon5 bulan yang lalu

    merdu bangggeeet 😍😍😍

  12. Diajeng desiana Nindyasari

    Diajeng desiana Nindyasari5 bulan yang lalu

    1.versi album neona bahasa cinta extended play: Papa ku idolaku,tempat ku belajar budi pekerti. Mama selalu menemani. aku belajar,aku bermain,aku bernyanyi. dibawanya aku didalam mimpinya, didekapnya aku didalam peluknya. dicium dibelai dipangku dimanja, karena aku bidadarinya. Papa mama pahlawan ku, Mereka selalu ada dihatiku. Mama papa ku sayang mereka... (Di ajak nya aku terbang ke awan. Digenggamnya tangan ku berjalan bersama.) Dicium dibelai dipangku dimanja,karena aku bidadarinya. papa mama pahlawanku,mereka selalu ada di hatiku. 2.versi konser dongeng 2 naura dan konser cerita neona: Papa,mama.mama,mama,mama,papa. Papa,mama.mama,mama,mama,papa. Papa ku idolaku,tempat ku belajar budi pekerti.mama selalu menemani,aku belajar,aku bermain,aku bernyanyi. Dibawanya aku didalam mimpinya, Di dekapnya aku didalam peluknya. Dicium,dibelai,dipangku ,dimanja. Karena aku bidadarinya. Papa mama pahlawanku,mereka selalu ada di hati ku Papa mama,mama mama mama papa Papa mama,ku sayang ku sayang mereka... Mama mama mama papa Mama mama mama papa

  13. Dq Abraham

    Dq Abraham5 bulan yang lalu

    Bagus banget ney

  14. Osciana Pc

    Osciana Pc5 bulan yang lalu

    KEREEEENNNN BANGEETTT KAMUU NEYY 😍

  15. Raisa Syifa

    Raisa Syifa5 bulan yang lalu

    keren paraahh

  16. Arwen F. Rahima

    Arwen F. Rahima5 bulan yang lalu

    Suara ney bikin susana hati tenang

  17. Febrisia Lidia

    Febrisia Lidia5 bulan yang lalu

    aku suka lagu nya

  18. Okta Anis

    Okta Anis5 bulan yang lalu

    makasih sekali hehhe

  19. Asmi Asmi

    Asmi Asmi5 bulan yang lalu

    Bagusssss bangettt

  20. Okta Anis

    Okta Anis5 bulan yang lalu

    makasih ya

  21. Citra Kaurrina

    Citra Kaurrina5 bulan yang lalu

    sukses terus ney

  22. trecia donita

    trecia donita5 bulan yang lalu

    Oh iya neona saya juga suka youtube kamu loh

  23. Keysha Alea

    Keysha Alea5 bulan yang lalu

    Neona

  24. Ananta Mayla

    Ananta Mayla5 bulan yang lalu

    Kalau didenger² lagi suara ney mirip sama suara kak nau deh😍😍

  25. anggriani Permata Sari

    anggriani Permata SariBulan Yang lalu

    Adik kaka

  26. Keyla Reandita

    Keyla Reandita3 bulan yang lalu

    Iya yah

  27. Triple S Multimedia Production

    Triple S Multimedia Production3 bulan yang lalu

    Iya bener tuh ananta malya

  28. Amira Wtama

    Amira Wtama5 bulan yang lalu

    Suaranya bagus banget beda sama neona yg dulu

  29. Rizqya Ramiza

    Rizqya Ramiza3 bulan yang lalu

    Teharu banget

  30. Diajeng desiana Nindyasari

    Diajeng desiana Nindyasari5 bulan yang lalu

    @satya sagara iya karena dulu awal 2020 yang lalu dia pernah proses belajar menyanyi sampai merdu seperti sekarang

  31. satya sagara

    satya sagara5 bulan yang lalu

    @Diajeng desiana Nindyasari banget gw kira ini lagu naura 😭😭

  32. Diajeng desiana Nindyasari

    Diajeng desiana Nindyasari5 bulan yang lalu

    Iya mirip naura

  33. RICHARD ROMANOVA CHANNEL

    RICHARD ROMANOVA CHANNEL5 bulan yang lalu

    Ada suara naura nya kedengran bngt

  34. Okta Anis

    Okta Anis2 bulan yang lalu

    @Rizqya Ramiza iya ga ada

  35. Rizqya Ramiza

    Rizqya Ramiza2 bulan yang lalu

    Enggak ada tuh suaranya naura 🤷‍♀️

  36. Carissa Ghassana

    Carissa Ghassana5 bulan yang lalu

    @Okta Anis Iya tidak ada suara Naura, kan ini lagunya Neona

  37. RICHARD ROMANOVA CHANNEL

    RICHARD ROMANOVA CHANNEL5 bulan yang lalu

    @Okta Anis kalo fans / teman naura . Jelas kenal suara nya naura 😌

  38. Okta Anis

    Okta Anis5 bulan yang lalu

    hheheh Naura ga ikutan sama sekali di lagu ini..ini ney aja

  39. Asdya Linka

    Asdya Linka5 bulan yang lalu

    KEWRENNN NEYY❤

  40. RosiKa Imamah

    RosiKa Imamah5 bulan yang lalu

    Gila bagus banget😅😍

  41. Okta Anis

    Okta Anis5 bulan yang lalu

    makasih ya

  42. Diajeng desiana Nindyasari

    Diajeng desiana Nindyasari5 bulan yang lalu

    Liriknya ada sedikit perbedaan dengan konser dongeng naura 2 dan konser cerita neona

  43. Diajeng desiana Nindyasari

    Diajeng desiana Nindyasari5 bulan yang lalu

    @Okta Anis iya

  44. Okta Anis

    Okta Anis5 bulan yang lalu

    @Diajeng desiana Nindyasari cool

  45. Diajeng desiana Nindyasari

    Diajeng desiana Nindyasari5 bulan yang lalu

    @Okta Anis karena aku pernah sempat nonton cuplikan konser dongeng naura 2 dan konser cerita neona bedanya kalau yang ini lirik lagunya dibuat agak sedikit berbeda dari aslinya

  46. Okta Anis

    Okta Anis5 bulan yang lalu

    iya hahaha kok kamu tau

  47. maw maw

    maw maw5 bulan yang lalu

    Berbakat

  48. Diajeng desiana Nindyasari

    Diajeng desiana Nindyasari5 bulan yang lalu

    Suaranya lebih dewasa melebihi naura

  49. Clarissa Angelina

    Clarissa Angelina5 bulan yang lalu

    Keren banget lagunya you so awesome neyy and Tante Nola ,I HOPE THIS SONG CAN BE INSPIRED FOR OTHERS

  50. Okta Anis

    Okta Anis5 bulan yang lalu

    makasih ya

  51. chaaw 12

    chaaw 125 bulan yang lalu

    ayeyyyyyy

  52. rahmat raden

    rahmat raden5 bulan yang lalu

    Neona kamu keren banget

  53. Satrio Pamungkas

    Satrio Pamungkas5 bulan yang lalu

    kerennn

  54. Adelia Chandra

    Adelia Chandra5 bulan yang lalu

    finally semua deh pokoknya

  55. arsyi R

    arsyi R5 bulan yang lalu

    Yang komen deikit

  56. Nadine Nuria

    Nadine Nuria5 bulan yang lalu

    Wowwwww

  57. laura

    laura5 bulan yang lalu

    5 menit yang lalu😀

  58. Nurzahra defie Defie

    Nurzahra defie Defie5 bulan yang lalu

    Wihh