Sosok di Balik Lagu Kisah Kasih Sayang - Naura Ayu

Sosok di Balik Lagu Kisah Kasih Sayang - Naura Ayu

Kisah Kasih Sayang MV :
idport.info/award/video/mJCi2IKJaXu0hYA

Dengarkan Kisah Kasih Sayang - Naura Ayu di :
All Music Streaming - lnk.to/KisahKasihSayang
Apple Music - lnk.to/KisahKasihSayang/apple...
Spotify - lnk.to/KisahKasihSayang/spotify
JOOX - lnk.to/KisahKasihSayang/joox
Langit Musik - lnk.to/KisahKasihSayang/langi...
IDport Music - lnk.to/KisahKasihSayang/youtu...
Resso - lnk.to/KisahKasihSayang/resso
TikTok - lnk.to/KisahKasihSayang/tiktok

Aktifkan RBT Kisah Kasih Sayang - Naura Ayu :
TELKOMSEL - Ketik NAYU sms ke 1212
XL - Ketik NAYU sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)NAYU sms ke 1212
INDOSAT - Ketik NAYU sms ke 808



©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  1. Fadhila Salsabila

    Fadhila SalsabilaBulan Yang lalu

    gemes bgttt aaaaaaaa

  2. mencerdaskan_bangsa

    mencerdaskan_bangsa2 bulan yang lalu

    Di balik lagu, bukan dibalik lagu.

  3. ibnaty lathifah

    ibnaty lathifah2 bulan yang lalu

    she is so freakin cute, i can't

  4. Nazhifa Aqiila

    Nazhifa Aqiila2 bulan yang lalu

    Apakah naura muslimah? 🙏😔

  5. Maulidyazhra

    Maulidyazhra2 bulan yang lalu

    yup

  6. anggita putri

    anggita putri2 bulan yang lalu

    GEMESSSSHHHHH

  7. emilia

    emilia2 bulan yang lalu

    sayang bangetttt sm naura

  8. Astri Prasetyaning Setiti

    Astri Prasetyaning Setiti2 bulan yang lalu

    Uhh gemess nihhhh,, nau cantikkk

  9. Kookie Jeon

    Kookie Jeon2 bulan yang lalu

    kak naura skrg keliatan lebih free gtuuu, kyk- udh bodo amatan sama apa yg bakal org comment.. she looks soo happy AND THAT MAKES ME HAPPYYY

  10. Misela Martell

    Misela Martell2 bulan yang lalu

    NAAAUUU KAMU GEMESSIN BNGT [LOPE]

  11. Rahima Aprila Nasywa

    Rahima Aprila Nasywa2 bulan yang lalu

    nauraa iiii gemes banget

  12. sellxv

    sellxv2 bulan yang lalu

    aaa nau gemes bgtt

  13. Zaskia fahira

    Zaskia fahira2 bulan yang lalu

    Seneng bgt liat ka nau seneng

  14. Layla Hanifah

    Layla Hanifah2 bulan yang lalu

    Haha kakak sampe segitunya saking senengnya pas rekaman ditemenin idola ternyata seru banget proses rekamannya dan itu menggambarkan kalau aku bisa ketemu ngobrol bareng sama kamu kak

  15. its. Lubna

    its. Lubna2 bulan yang lalu

    ayo gais kita trendingkan , like and share semangat!!.♡

  16. Marlele Puta

    Marlele Puta2 bulan yang lalu

    Naaauuuuuu

  17. Airiani Pia Mariska

    Airiani Pia Mariska2 bulan yang lalu

    nauraaa pls kenapa km gemaayyy bgt >

  18. Khay Khay

    Khay Khay2 bulan yang lalu

    Nau ank sma apa ank tk sihh gemess bangeet 😭😭😭😭😭💖

  19. Adjni Anls

    Adjni Anls2 bulan yang lalu

    baju yang buat rekaman itu baju yang di buat rekaman konser dongeng bukan si😭😭😭

  20. Widy Putri

    Widy Putri2 bulan yang lalu

    Gemess bnget ihhh(

  21. Julia Ardyaniputri

    Julia Ardyaniputri2 bulan yang lalu

    Naura Gemesshhh banget

  22. Ilena Natania

    Ilena Natania2 bulan yang lalu

    ngakak terakhirnyaa

  23. Kyara

    Kyara2 bulan yang lalu

    Waktu kerasa cepet banget ya:)

  24. Davina Putri Yuandika

    Davina Putri Yuandika2 bulan yang lalu

    disini naura keliatan kaya pas 2018 yaaa

  25. n

    n2 bulan yang lalu

    nauraa gemessh bngtt

  26. Kevin Argado Aruan

    Kevin Argado Aruan2 bulan yang lalu

    cewenya biken kan

  27. ridha rw

    ridha rw2 bulan yang lalu

    o iya ges jangan lupa streaming mv KKS yaaa love uu

  28. ridha rw

    ridha rw2 bulan yang lalu

    naura please kamu kok bisa ya se gemesin ituu :( herannn

  29. marsha caca

    marsha caca2 bulan yang lalu

    Happy terus nauuu♡♡

  30. Tazkia aulia

    Tazkia aulia2 bulan yang lalu

    0:09 vibes wajah nya naura kayak pas masi 2018 :")

  31. Wildan Qowamuddin

    Wildan Qowamuddin26 hari yang lalu

    yes

  32. Nayla Putri

    Nayla Putri2 bulan yang lalu

    iya banget omg wkwk

  33. Syam Dana official

    Syam Dana official2 bulan yang lalu

    Sokses selalu

  34. Dinara Tristania

    Dinara Tristania2 bulan yang lalu

    oh oke berarti klo aku mau ketemu sama mas kunang kunang aku harus menyanyi lagu ini :))))

  35. Nadira Syavina

    Nadira Syavina2 bulan yang lalu

    Aaaaa NAUUUUU SUKSES TERUSS!!!

  36. mesya prtw

    mesya prtw2 bulan yang lalu

    Asik bangett

  37. akuuu ezzaa

    akuuu ezzaa2 bulan yang lalu

    Gambaran aku klo ktmu sma nauraaaa hahahhaha

  38. akuuu ezzaa

    akuuu ezzaa2 bulan yang lalu

    Keren bgtttttt bgtt bgtt

  39. Hana Sulistiya Ningrum

    Hana Sulistiya Ningrum2 bulan yang lalu

    Kerenn

  40. Halwa Azzah aqilah

    Halwa Azzah aqilah2 bulan yang lalu

    Lagu KKS bagus banget

  41. Susi Kristina

    Susi Kristina2 bulan yang lalu

    Wah masih 6 men it yang lalu

  42. Yukidia Nur

    Yukidia Nur2 bulan yang lalu

    Aku dah nonton kks sampe 50 kali lebih loh nauu

  43. Annisa Nabila

    Annisa Nabila2 bulan yang lalu

    Wiuhhh