UNGU - Cinta Dalam Hati | Official Music Video with Lyric



Dengarkan lagu UNGU - Cinta Dalam Hati di Aplikasi Musik Streaming Favoritmu
Klik disini lnk.to/ungu-cintadalamhati

Musiknya bisa kamu dengarkan juga disini:
Apple Music lnk.to/ungu-cintadalamhati/ap...
Spotify lnk.to/ungu-cintadalamhati/sp...
JOOX lnk.to/ungu-cintadalamhati/joox
Langit Musik lnk.to/ungu-cintadalamhati/la...
IDport Music lnk.to/ungu-cintadalamhati/yo...
Resso lnk.to/ungu-cintadalamhati/resso

Lirik:
Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
Dalam hidupmu dalam hidupmu

Telah lama kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
Bahagia untukku bahagia untukku

Kuingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

Kuingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

Album : Untukmu Selamanya (2007)
Composed By: Arlonsy Miraldi ( @ONCY OFFICIAL )

Follow Sosial Media Trinity Optima Production:
Instagram : trinityoptima
Twitter : TrinityOptimaP

Follow Sosial Media UNGU Official
Instagram: ungu_band
IDport : idport.info...

©️TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  1. UNGU Band

    UNGU Band4 bulan yang lalu

    Nostalgia dengan lagu ini, kalian ada cerita apa dengan lagu ini? Yo cerita di kolom comment :)

  2. Drakothea chanel

    Drakothea chanelBulan Yang lalu

    serius sekitar 10/11 tahun lalu gw suka sama seseorang tp dianya menolak dengan alasan perbedaan usia yg lumayan jauh (dia lebih tua dari gw) :( dan gw dengerin lagu ini berkali2 sampe2 ke tempat karoke gw nyanyi lagu ini berulang2... sedih yah

  3. San Bakrie

    San BakrieBulan Yang lalu

    Anak Dajjal, lagunya bikin gw pengen ke masa laluπŸ˜‚

  4. Ana Rahmadani

    Ana RahmadaniBulan Yang lalu

    Mencintai seseorang yg hatinya masih untuk wanita lain

  5. Siswadi Siswadi

    Siswadi SiswadiBulan Yang lalu

    Kenangan dari lagu ini pertama kali punya radio, tiap malam dengerin.... Wk

  6. fatik ahmad

    fatik ahmadBulan Yang lalu

    Orany yang kucintai menikah dengan teman sendiri😒

  7. Uyun Yanuar

    Uyun Yanuar9 jam yang lalu

    aku sudah merasa rindu pdhal dia belum miliku . tegal

  8. Heriaris Dianto

    Heriaris DiantoHari Yang lalu

    kamu tidak gagal mencintainya kamu hanya gagal memilikinya:(

  9. mohd hidayat hidayat imani

    mohd hidayat hidayat imani2 hari yang lalu

    lagu ketika kakek berusia 500 tahun dan sekarang kakek berusia 19 tahun masih aja dengerin ini lagu sih

  10. Nur Lia

    Nur Lia2 hari yang lalu

    Qu dr dlu gak paham konsep video klipnya ,, knpa sophia di kurung di aquarium

  11. Razka Rasfi

    Razka Rasfi3 hari yang lalu

    Lagu ini sering mengingatkan tentang nya.

  12. Pramudya Budi

    Pramudya Budi3 hari yang lalu

    Dah 27 tahun kisah cnta gue gini terus ya

  13. Rizqi Habibie

    Rizqi Habibie3 hari yang lalu

    Kenangan SMA mantan 😭

  14. Hany Ciiprut

    Hany Ciiprut3 hari yang lalu

    Lagu dimasa aku masih SD aku suka bgt lagu2nya ungu😍

  15. Atmaranti Salsabila

    Atmaranti Salsabila4 hari yang lalu

    Dengar lagu jaman dulu bikin sedih 😭😭, keinget jamannya blm ada Android dan keinget Alm Mbah,om sekarang mereka sudah tidak ada jadi keinget 😭😭

  16. Safaat Muhammad

    Safaat Muhammad4 hari yang lalu

    Saat SMA cinta sama seseorang,tapi tak di ketahui

  17. reza pahleufe

    reza pahleufe5 hari yang lalu

    Uniknya kisah gua terjadi kepada salah seorang anggota cliquers di ditahun 2011, gua adalah anggota fans base aliran musik jepang, kita ketemu disalah 1 kegiatan amal, jujur gua jatuh cinta sama perempuan ini pada pandangan pertama, gua coba untuk deket sama dia tp lama kelamaan yg gua rasa dia cuma sekedar nyaman tanpa perasaan, wajarlah perempuan cantik, baik & idaman banyak laki2 mana mgkn mau sama gua, ujung2nya yaudahlah gua terima kenyataannya toh dia berhak untuk gak punya perasaan apapun ke gua, akhirnya sekitar september tahun 2011 gua balik ke perantauan untuk lanjut kuliah & sepertinya gua harus move on (cukuplah perkenalan ini menjadi cinta dalam hati). setelah 2 bulan berselang gua rasa gua udah bisa move on dari dia dan gua coba jalin hubungan sama salah 1 mahasiswi dikampus & beberapa hari kemudian dia kirim pesan singkat lewat fb yg intinya: gua nunggu lo disini berharap lo punya waktu libur untuk nemuin gua, gua juga berharap lo bisa nyatain perasaan lo ke gua tp gua rasa itu mustahil karna lo udah sama yg lain. DAMN ... Gua ngerasa bersalah banget baca pesan itu & gua gak bisa berkata apa2. Skrg hampir 10th berlalu gua gak pernah lagi ketemu dia, tapi seandainya dia baca komen ini... Wiwi amda maafin gua yah, semoga Allah memberikan jodoh terbaik untuk kita, mgkn kita masih bisa bersahabat saat kita dipertemukan lagi dilain waktu.. Aamiin Mohon maaf jika ada salah pengetikan.

  18. Wahid kalem

    Wahid kalem5 hari yang lalu

    Suka lagu ini karena pernah alami mengagumi tanpa dicintai,,,semoga Dia bahagia bersama pilihannya🀲

  19. Shira Ken

    Shira Ken6 hari yang lalu

    2010 cinta beda alam 2013 cinta beda agama 2017 cinta beda negara 2020 kena NTR alhamdullilah sekarang gk punya pacar

  20. Shira Ken

    Shira Ken5 hari yang lalu

    @Andree γ…€γ…€ bisa dibilang kena tikung/atau diam diam pacaran ama ama cowok/cewek lain

  21. Andree γ…€γ…€

    Andree γ…€γ…€5 hari yang lalu

    NTR Itu Apa ?

  22. valentina evanthee wijaya

    valentina evanthee wijaya7 hari yang lalu

    ini arti vidio klip nya apaan dah

  23. Dhea Ardania

    Dhea Ardania7 hari yang lalu

    Pernah galau pake ini lagu

  24. Harish Eager

    Harish Eager7 hari yang lalu

    Lagu kesukaan mantan, dulu sangat tersiksa kalau denger lagu ini, gara2 dia kerja jauh dan bilang gk bisa LDR. Akhirnya putus... Akhirnya dpt kabar, dia punya pacar lg, tp juga beda kota πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Btw skrng qta udh sama2 nikah dg pasangan sendiri2,,, semoga dia gk inget kenangan yg dulu 😁

  25. Towil Jangkung

    Towil Jangkung7 hari yang lalu

    mengagumi tantapa di cintai

  26. Har Tono

    Har Tono8 hari yang lalu

    Rasanya sakit banget mengagumi tanpa di cinta q yg uda ngerasain

  27. Rere Rere

    Rere Rere8 hari yang lalu

    model cewe nya mirip Nikita Mirzani apa perasaan ku aja ya

  28. Mohamat yasin - Chanel

    Mohamat yasin - Chanel8 hari yang lalu

    Ak hanya bisa menemani mu saja.. bukan menjadi teman hidup mu selamanya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚anjirrrrrrrrrrr

  29. Dewi Liwa

    Dewi Liwa8 hari yang lalu

    Saya suka sama seseorang tapi dia sudah ada yng punya jadi cuma saya pendam dalam hati wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Endang Purwanti

    Endang Purwanti8 hari yang lalu

    4thun mnanti pda akhirnya tdak bsa brstu...kandas,.smpe skrang msih herhrap

  31. Cliquers id

    Cliquers id9 hari yang lalu

    Aku masih mencintaimu dan merindukanmu, tapi perbedaan lah yg harus memisahkan kita, cukup mengagumimu saja tanpa harus di cintai olehmu lagi. 18maret~

  32. Ato n mika nabila Acuy

    Ato n mika nabila Acuy9 hari yang lalu

    Dulu cuma dengerin ini d radio sekarang jaman canggih berulang" pun bisa d hvπŸ˜ƒ

  33. Radit Aja

    Radit Aja9 hari yang lalu

    Bulan juni 2021 mana suaranya

  34. Pariyani 13

    Pariyani 1310 hari yang lalu

    mungkin ini memang takdir dalam hidup ku mengagumi tanpa dicintai seperti kisah dalam hidup ku mengangumi seseorang tapi tanpa di cintai

  35. Batur Bale

    Batur Bale10 hari yang lalu

    Pernah Galau Pada masanyaa..

  36. Room Boy

    Room Boy10 hari yang lalu

    Cidaha.... ❀️❀️

  37. Chonghejin Mahmud

    Chonghejin Mahmud10 hari yang lalu

    Meski kukejar dia semakin jauh. Mungkin dia memang bukan miliku 06JUNI 2021 (YULIA RAHMAWATI,biarlah menjadi kenangan aku pernah mengharapkanmu)

  38. Agung Darma

    Agung Darma11 hari yang lalu

    3:35

  39. Nurfaidatul Hidayah

    Nurfaidatul Hidayah11 hari yang lalu

    Inget dlu dmn pd zaman nelpon pacar pake koin logam....

  40. Wawan Darmawan

    Wawan Darmawan11 hari yang lalu

    Nostalgia bersamnya yang sekarang sudah menjadi istriku

  41. Ida Dwiy

    Ida Dwiy11 hari yang lalu

    Darius mukanya awet bgt ya bund πŸ˜†πŸ˜†

  42. Don Corleone

    Don Corleone12 hari yang lalu

    Stafa, waptrick, 4share andalan dah.. Bocil epep mana paham

  43. wawan vida

    wawan vida12 hari yang lalu

    kesini mau denger melody mr enda angkat tangan.. πŸ˜…

  44. Giyar Ganjar

    Giyar Ganjar12 hari yang lalu

    2009

  45. Dewi Damayanti

    Dewi Damayanti12 hari yang lalu

    Model Vidklip nya bang Darius dong... masih muda banget .... 😊

  46. Sahid Hidayatullah

    Sahid Hidayatullah12 hari yang lalu

    "Jumat, 4 Juni 2021"

  47. Nur Fahrudin

    Nur Fahrudin12 hari yang lalu

    Mungkin ini memang jalan takdirku..mengagumi tanpa dicintai..

  48. DINAMIS ID SHOP

    DINAMIS ID SHOP13 hari yang lalu

    Nostalgia pada saat download di stafaband pakai sinyal 2G sampai 30menit. Anjirr masa waktu SMP Kalo beli lagu 10rb cuma dapet 5lagu itupun ruangan memory full😭

  49. naka Prem

    naka Prem13 hari yang lalu

    Ya Allah.. ;(

  50. Irfandy Ajidharma

    Irfandy Ajidharma13 hari yang lalu

    Tidak ada cerita, tapi salah satu karya terbaik ungu!!!

  51. aank prasetya

    aank prasetya13 hari yang lalu

    Pernah sayang sama seseorang tapi ujung2 nya dipendam. Sakit sih...!!! Tapi mau gimana lagi. Mencintai kan enggak harus memiliki. Biarkan doa yg selalu terucap utk mu yg jauh disana. 😊

  52. aank prasetya

    aank prasetya6 hari yang lalu

    @Anna Melati semoga di lain kesempatan bs dipertemukan kembali di situasi dan kondisi yg berbeda

  53. Anna Melati

    Anna Melati13 hari yang lalu

    Sama, lihat dia aja udah senang meskipun tdk memiliki

  54. Ripay Grunge

    Ripay Grunge13 hari yang lalu

    Lagu paling terdalam di hati πŸ˜ŠπŸ‘

  55. Elsalamanda

    Elsalamanda13 hari yang lalu

    Ada yg inget ga si ini dulu Dijadiin sountrack film "Mutiara (mutia tiara)" wkwk dulu nontonnya pas masih esde

  56. Eviga Eviga

    Eviga Eviga10 hari yang lalu

    Dear imut

  57. Baitizania Ghanibi Propertindo

    Baitizania Ghanibi Propertindo13 hari yang lalu

    Luar biasa

  58. Muhresky Ramadhan

    Muhresky Ramadhan13 hari yang lalu

    Lagu Mengingatkanku tentang seseorangπŸ™ƒ

  59. Restu Wulandari

    Restu Wulandari13 hari yang lalu

    Aaaa... Kenapa sii selalu mewek denger lagu nya πŸ₯Ί

  60. Adi Saputra

    Adi Saputra13 hari yang lalu

    Waktu berpisah dengan mantan beda kota..

  61. galang geleng

    galang geleng14 hari yang lalu

    Kangen masa putih abu abu πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  62. Dean Gf

    Dean Gf14 hari yang lalu

    Gantengnya om darius awet, dari masih zaman lagu ini ngehits sampe sekarang udah jadi family man tetap terawat

  63. Tukang Gorengan

    Tukang Gorengan14 hari yang lalu

    Dulu waktu SMP gue pake celananya ngikutin tren Pasha, celana melorot.

  64. Maryanti yanti

    Maryanti yanti14 hari yang lalu

    Cinta tak terbalas....tp semua itu hanya tinggal kenangan... sekarang sudah seorang lelaki yg kini menerima ku apa ada ny...❀️❀️❀️

  65. Welcome Welcome

    Welcome Welcome14 hari yang lalu

    lagi teringat zaman aku kuliah dulu, ya juga ada kaitan ama mantan pacarku..

  66. Abie yusni

    Abie yusni15 hari yang lalu

    Lagu zaman SMP hha hp Nokia memori 3mb punya 1 lagu diputar2 ya lagu ini doang πŸ˜‚

  67. Im Starboi

    Im Starboi15 hari yang lalu

    Sad videoclip, and music ever

  68. Rudi kakasi

    Rudi kakasi15 hari yang lalu

    Pas jaman SMP Kenangan manis😭

  69. Hadi Irawan

    Hadi Irawan16 hari yang lalu

    Jiah....kelingan jaman sadboy...saiki wes duwe anak kabeh

  70. Hendri Guyz

    Hendri Guyz16 hari yang lalu

    Lagu wajib pas masih SMA, malam" pasti gitaran nyanyikan lagu ini, tidak terasa waktu 12 tahun berlalu );

  71. Aries Mulyana

    Aries Mulyana16 hari yang lalu

    Buat lo lo yg pernah berusaha untuk seseorang yg lo sayang. Dan tak pernah terbalaskan. Tenang lo ga sendiri. Sini kita joget

  72. Ali Musthofa

    Ali Musthofa16 hari yang lalu

    Ini lagu kenangan banget. Jd inget jaman dulu waktu ditolak ama kakak kelas πŸ˜†

  73. BEBAS UPLOAD

    BEBAS UPLOAD17 hari yang lalu

    Lagu pas gue SMP nih, banyak kisah waktu itu 😒😒

  74. Mrs Sunshine

    Mrs Sunshine17 hari yang lalu

    lagu ini mewakili sejuta umat yang tidak bisa mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang dicintai, dan itu termasuk aku.

  75. Light  Sky  .

    Light Sky .18 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  76. Kitten kitty89

    Kitten kitty8918 hari yang lalu

    Untuk tangan seseorang yang belum sempat ku genggam..untuk hati seseorang yang belum sempat kupeluk..percayalah hati ini selalu ada untukmu..tidak di kehidupan ini tidak mengapa ..asal kau sehat dan bahagia..itu adalah penenang bagi jiwaku

  77. Yoga Taopik

    Yoga Taopik18 hari yang lalu

    Jawara 1 MTv ampuh 😊

  78. Ahmad Ariezt

    Ahmad Ariezt18 hari yang lalu

    KesukaanπŸ˜„

  79. Sella Rizky

    Sella Rizky18 hari yang lalu

    salah satu lagu kebangsaan pas remaja

  80. Fatan Anjaba

    Fatan Anjaba18 hari yang lalu

    Jaman masih sekolah lagi bucin2nya kalo denger lagu ini pasti nangis πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

  81. Samsung A10s

    Samsung A10s18 hari yang lalu

    Cerita sebuah kenangan terindah yang tak pernah tuk di miliki.. πŸ₯ΊπŸ˜­

  82. Edy Sito Diwiryo

    Edy Sito Diwiryo19 hari yang lalu

    Dalemmm bangett...ketika mencinta tak harus memiliki... aq yang verjuang...orang lain yg menyayang....entah dmn dan gmn kbr nya...ga tahu

  83. Daeng Ainul Rimbawan

    Daeng Ainul Rimbawan19 hari yang lalu

    Nunggu 1 tahun eh Ditinggal nikah πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. Gita Lala

    Gita Lala19 hari yang lalu

    Lampung ,28 Mei 2021 .

  85. Aries Mulyana

    Aries Mulyana20 hari yang lalu

    Cinta beda agama

  86. Leonard Giter

    Leonard Giter20 hari yang lalu

    Lagu best ni

  87. Sahabat Lovebird 09

    Sahabat Lovebird 0921 hari yang lalu

    Diputusin tiba2. Pas lagi sayang2nya lur..

  88. Didik Haryono

    Didik Haryono21 hari yang lalu

    Lagu jaman gue kelas 5 SD nih

  89. Resti awaty

    Resti awaty21 hari yang lalu

    Waktu pas lagu ini nge-hits bngt aku msh sklh SD ga berasa skrng udh udh dewasa 😌

  90. Refly Trusardi

    Refly Trusardi21 hari yang lalu

    Egaaaaaaa😻

  91. Agung Arisawa

    Agung Arisawa21 hari yang lalu

    episode selanjutnya ada di lagu THE TITANS - Rasa Ini.

  92. J-ViERMANS93 CHANEL

    J-ViERMANS93 CHANEL23 hari yang lalu

    Lagu jaman aku masih jomblo...dan sekarang juga masih tetap sama🀣🀣🀣

  93. Nafla Nafla

    Nafla Nafla23 hari yang lalu

    Itu Sofia latjuba ya ?

  94. setia ningsih

    setia ningsih23 hari yang lalu

    Pasha di sini masih ganteng bgttttt

  95. Tria Lets Go

    Tria Lets Go24 hari yang lalu

    Wew... Lagu lawas di reupload nih

  96. Aielana Nurhayati

    Aielana Nurhayati25 hari yang lalu

    kebanyakan orang memang punya cinta dalam hati... jadi ini lagu ngena bgt

  97. endha 08

    endha 0825 hari yang lalu

    SMK kelas 2 hape nokia 6600

  98. IshalSWAB

    IshalSWAB26 hari yang lalu

    Ngingetin gue sama mantan anjim ini lagu wk Sabtu, 22 Mei 2021 00:50

  99. ary sajo

    ary sajo26 hari yang lalu

    Jaman dimana anak tiktok masih berwujud cairan

  100. Arga Pratama

    Arga Pratama14 hari yang lalu

    Ank tiktok belajar jalan njir 2007

  101. Kris Heriyanto

    Kris Heriyanto27 hari yang lalu

    Aq mencintai seseorang tapi aq ga bisa mengungkapkannya…karena dia sudah mempunyai kekasih

  102. Fikri Arz

    Fikri Arz27 hari yang lalu

    Dulu skolah ngeband pasti gaya dan pakean gua mirip2in kek pasha πŸ˜‚

  103. Adit Noor

    Adit Noor27 hari yang lalu

    Gak kayak Lagu lagu jaman now lagu jaman old slalu penuh makna

  104. Ario Sukanda

    Ario Sukanda28 hari yang lalu

    Saat ini dia sudah tidak ada lagi. Sudah tenang di alam sana. Cinta yang ku pendam di dalam hati ku...

  105. NURUL AQILA

    NURUL AQILA28 hari yang lalu

    Trending

  106. Firsya Farhana

    Firsya Farhana28 hari yang lalu

    kenal lagu ni masa kecik2 dlu tgk cita sinetron tajuk MUTIARA kat tv9

  107. Yudi Amak Kaganangan

    Yudi Amak Kaganangan29 hari yang lalu

    gak terasa aa pasha udh tua ya... sekarang agak gendutan

  108. kang Gusion19

    kang Gusion1929 hari yang lalu

    Gua d tinggal kawin sm pacar..yg nyuruh mutusin ortu nya😒

  109. faisal jaya

    faisal jaya29 hari yang lalu

    Skrg lagi diposisi ini sih.

  110. A.Y Chanel music A.Y

    A.Y Chanel music A.Y29 hari yang lalu

    Ungu sangat mendalam di masa nya. Music yg luar biasa

  111. Arsya eka Pratama

    Arsya eka Pratama29 hari yang lalu

    Lagu nya mengingatkan seseorang yg smpe sekarang cuma bisa aq pendam dlm2