Ungu & Lesti - Bismillah Cinta (Behind The Scene)

Ungu \u0026 Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video :
idport.info/award/video/oZlp1YiDZ4usfYQ

All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitm...
IDport Music lnk.to/BismillahCinta/youtube...
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok

Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808

0:00 MULAI
0:49 CITA - CITA LESTI UNTUK DUET BERSAMA UNGU SUDAH SEJAK 12 TAHUN YANG LALU
2:59 ALBUM BARU UNGU SETELAH PASHA SELESAI MENJABAT
3:49 ALASAN LESTI BERGABUNG DALAM PROJECT DUET BISMILLAH CINTA
4:32 TIGA HAL YANG MENDASARI PASHA MEMBUAT LAGU BISMILLAH CINTA
6:15 MEMAKNAI LAGU BISMILLAH CINTA MENURUT LESTI
8:02 HARAPAN UNGU UNTUK ALBUM BARU 2021



©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  1. Trinity Optima Production

    Trinity Optima Production2 bulan yang lalu

    Set Reminder : Music Video Ungu & Lesti - Bismillah Cinta - 1 APRIL 2021 - 16.00 WIB : idport.info/award/video/oZlp1YiDZ4usfYQ Jadilah saksi aksi panggung UNGU Band dan Lesti di Panggung KONSER LIGA DANGDUT INDONESIA 2021, besok 1 April 2021 jam 20.30 WIB

  2. Mai Syaroh

    Mai SyarohBulan Yang lalu

    Dtnggu kolaborasi selanjutnya de2 lestii feat unguu🥰🥰trending sllu🥰

  3. Tina Yulianti

    Tina Yulianti2 bulan yang lalu

    The best pokonya

  4. Ina Jami' atul fitria

    Ina Jami' atul fitria2 bulan yang lalu

    Perpaduan kolaborasi yg best.

  5. Yeyet Heryati75

    Yeyet Heryati752 bulan yang lalu

    Bismillah.. Buat ungu n lesti best

  6. Ru Hamah

    Ru Hamah2 bulan yang lalu

    5

  7. Siti Rahayu

    Siti Rahayu20 jam yang lalu

    Bismillah....moga sukses sllu barakah🤲👍🙏

  8. Ricky Harun

    Ricky Harun7 hari yang lalu

    Kena sekali para karyawan perusahaan pt imip yg lagi nda bisa cuti karna pandemi yg banyak gagal nikah😅😅

  9. Yuyu Rustini

    Yuyu Rustini10 hari yang lalu

    Lesti dn Ungu the best. Kereeen. Smoga Trending Top lagunya.

  10. dian diana

    dian diana15 hari yang lalu

    Sedih denger nya

  11. Fitriya Barus

    Fitriya Barus15 hari yang lalu

    Love leslar 😂😂

  12. yanie hermanto

    yanie hermanto16 hari yang lalu

    D tunggu duet2 berikutnya

  13. De We

    De We20 hari yang lalu

    Lagunya mirip lagu lawas ungu "mati" ( bila tiba )

  14. Wina Lazmita Dewi

    Wina Lazmita Dewi22 hari yang lalu

    Mantap

  15. Nang Narni

    Nang Narni28 hari yang lalu

    Horeeeeee eksis lagi alhamdulillah. I miss you so much UNGU 💕❤️💕❤️💕❤️

  16. Roro Gendhis

    Roro GendhisBulan Yang lalu

    Ntah kenapa aku lebih suka UNGU daripada noah

  17. wira pradana

    wira pradana29 hari yang lalu

    Alasannya?

  18. Adad Ayah Siril

    Adad Ayah SirilBulan Yang lalu

    terharu sekali lagunya

  19. Syahrul Munir

    Syahrul MunirBulan Yang lalu

    Ungu mantab kompak keren2 kyk saudra kndung sedarah smua personilnya

  20. Moelyoto Nitihardjo

    Moelyoto NitihardjoBulan Yang lalu

    Sebenarnya Lesti Nyanyi saja, kalau bicara rasanya di dengar nya tidak nyaman, semoga tidak ada persepsi buruk, tapi ini pribadi saya menilai, tapi untuk nyanyi bagus, tidak semua penyanyi berbicara nya enak di dengar, contoh Tiara nyanyi bagus bicar vocal nya juga bagus.

  21. Sunsun Sunarti

    Sunsun SunartiBulan Yang lalu

    Bismillah semoga sukses selalu buat Ungu dan Lesti kejora semoga kedepanya kejora selalu ada di atas selamnya

  22. Lina Afani

    Lina AfaniBulan Yang lalu

    Buat lagu balasan bismilah cinta😊😊

  23. Irna Kusmiyati

    Irna KusmiyatiBulan Yang lalu

    Ikut seneng ungu mengeluarkan album baru bersama lesti,semoga sukses

  24. Nia Yuztha

    Nia YuzthaBulan Yang lalu

    Setelah lagu ini meluncur, setidaknya bisa ngobati rindu sm lagu² ungu yg lamaa bgt gk di terdengar, apalagi memboyong lesti untuk tmn duet nya, ps pertama dgr lagu bertanya² "ini ungu ya yg nyanyi trs yg cweknya siapa?" krn jujur pertama dgr lahu ini ps lg krja, ya udh jdnya tmn tebak²n, eh ps aku liat lgsg di YT ternyata lesti, bner² bagus bgt, ngennna bgt suaranya dan arti dr lagunya...

  25. Mezzaluna Riskiyyah

    Mezzaluna RiskiyyahBulan Yang lalu

    Ibarat abis ngeludah.. Trz di jilati lagi..

  26. julian fadlilah

    julian fadlilahBulan Yang lalu

    Semoga sukses buat ungu feat Lesti buat duet lagunya bismillah cinta amin ya robbalamin

  27. Nurfaizah Arshatabiq Roiz

    Nurfaizah Arshatabiq RoizBulan Yang lalu

    Kerreèen bgt ...smg pecah berkah....

  28. AngelLose MLBB

    AngelLose MLBBBulan Yang lalu

    Makin lama gw ngerasa Lesti makin mirip dengan Ricis 😂

  29. Rahmawati Channel

    Rahmawati ChannelBulan Yang lalu

    Betul kata dedek dan kak pasa cobaan hidup adaaja semoga bismila cinta sukses semoga puasa penu berkah amin dan lagunya dedek astobirwa umik

  30. Rahmawati Channel

    Rahmawati ChannelBulan Yang lalu

    Semoga singgel reliji dari ungu selalu no 1 amin selalu menggelegar diseluru dunia apalagi lagu bismila cinta 1albumbersama ning lesti amin sukses selalu

  31. Herry Hermawan

    Herry HermawanBulan Yang lalu

    Sinetron ini sutradanya siapa ga cerdas ya dari awal isinya cuma fitnah terus ga brenti

  32. gayo's noob

    gayo's noobBulan Yang lalu

    Emang jenius ini band ungu.. Cukup di kasi judul aja selesai 1 lagu..

  33. Yuniarti Yuniarti

    Yuniarti YuniartiBulan Yang lalu

    Merinding denger suaranya aa Pasha

  34. Ahmad Sudais

    Ahmad SudaisBulan Yang lalu

    Yg ada di pikiran saya... Beruntung sekali billar... Lesty sangat bermasa depan....

  35. Julaida Simanjuntak

    Julaida SimanjuntakBulan Yang lalu

    pantesan lesti banyak yg iri ternyata lesti lagi naik level....bahkan sama sama pedangdut iri sama yg junior

  36. Sri widodo Widodo

    Sri widodo WidodoBulan Yang lalu

    ART KECEH 😎

  37. sudiasih sudiasih

    sudiasih sudiasihBulan Yang lalu

    MasyaAllah smpe dibikin soundtrack sinetron religi"bismillah cinta"

  38. hilwah Rafi

    hilwah RafiBulan Yang lalu

    Berkah Ramadhan ... mantul banget ... kereeeen ... the best

  39. Eneng Hasanah

    Eneng HasanahBulan Yang lalu

    Ungu the best, aa Fasya kalo ciptain lagu dan klo di duetin sama banyak aktris slalu trending, Semangat terus buat ungu ..

  40. Rydwan Styawan

    Rydwan StyawanBulan Yang lalu

    Wao keren judul kolabnya.rasax jantung hatiq gue bakalan merinding lgi nih

  41. El Nazih Official

    El Nazih OfficialBulan Yang lalu

    Ungu Cliquers YES.. Lesti Lovers YES.. Leslar NO. LESHA YES YES YES

  42. Ratna Ningsihratna? h,

    Ratna Ningsihratna? h,Bulan Yang lalu

    wow kereeeee bgt the best lesti n ungu

  43. Neng Basmah

    Neng BasmahBulan Yang lalu

    Aku padamu weeh ah entah kumaha gak bs moveon😩😌❤️

  44. Marlina Istiani

    Marlina IstianiBulan Yang lalu

    Ayo gaess seman jempol trus biar bisa 3m

  45. Joya Vita

    Joya VitaBulan Yang lalu

    Bener bangat , setelah denger lagu ini , berasa hidup lagi jiwa ini yang terasa sudah lama aga jenuh

  46. Joya Vita

    Joya VitaBulan Yang lalu

    Mantappp

  47. Nur Ifah Wahyuni

    Nur Ifah WahyuniBulan Yang lalu

    KEREN BGT YA ALLAHHHHHHHHHHHHH, BIKIN LAGI PLISSSSSSSSS

  48. makne jilbab

    makne jilbabBulan Yang lalu

    Smoga sukses bnyk yg suka, tranding dan berkah buat band Ungu & dd Lesti.. dan bs krj sm lg sm dd Lesti untuk lagu2 berikutnya. Sukses trs.. Aamiin.

  49. Herwina Ali

    Herwina AliBulan Yang lalu

    Trimaksih Ungu Band

  50. Apri Syahrifan

    Apri SyahrifanBulan Yang lalu

    AUTO PECAH....

  51. Eka Ariel

    Eka ArielBulan Yang lalu

    ditunggu lagu selanjutnya dede &ungu

  52. Yu_ Mang

    Yu_ MangBulan Yang lalu

    Idola2q udah kliatan bpk2 bgttt wkkk

  53. Zessy NA

    Zessy NABulan Yang lalu

    Alhamdulillah🤗..,akhir nya ungu bikin lagu baru lg..,kangen sm suara merdu nya aa pasha😢😢

  54. perempuan tangguh

    perempuan tangguhBulan Yang lalu

    Pasha gemukan ya

  55. Mutoliah 21

    Mutoliah 21Bulan Yang lalu

    masa Alloh banget..aku putar terus berkali2

  56. Kosim Sobang

    Kosim SobangBulan Yang lalu

    Amin allohumma amin dede lesti jg as pasha smg LG 2 kalian sukses Dan bisa menghibur masyarakt Indonesia Dan seluruh dunia amin

  57. Juyinah Juyinah

    Juyinah JuyinahBulan Yang lalu

    Bagus sekali lagunya saya suka

  58. Rian Najma

    Rian NajmaBulan Yang lalu

    Hasil lagunya bagus tp gk kerennnn,, payahh

  59. arfandi boy

    arfandi boyBulan Yang lalu

    ditunggu projek brikutnya ka

  60. Ardhan Syila

    Ardhan SyilaBulan Yang lalu

    Subhanallah selalu diawali dengan Do'a di setiap prosesnya syuka banget...smg sukses n hadirkan kembali duet2nya bang Pasha feat Lesti pasti bakalan uuuwwwuuu banget😃

  61. junior one

    junior oneBulan Yang lalu

    Kangen ungu

  62. Lia Yulianti

    Lia YuliantiBulan Yang lalu

    Masya Allah ga bosen dengernya semoga akan ada lagi album kedua

  63. Galih Ramadan

    Galih RamadanBulan Yang lalu

    Enak bgt lagunya ..ungu ama dede..

  64. Firlon Setiawan Lanimpa

    Firlon Setiawan Lanimpa2 bulan yang lalu

    Hampir mirip lagunya Aisya isri rasulullah...😊

  65. Imas Komariah

    Imas Komariah2 bulan yang lalu

    Masa aallah dd kejora tambah cantik anak solehah semoga sukses sllu aamiin

  66. Nikma Djauni

    Nikma Djauni2 bulan yang lalu

    Ungu & lesty the best.

  67. Ayu Juna

    Ayu Juna2 bulan yang lalu

    Fans ungu dari sd sampai anak aku 1 sekarang tetap cliquers.. Love banget ungu

  68. Wilo Chelsea

    Wilo Chelsea2 bulan yang lalu

    Wao ..wao ungu hadir lg_

  69. Hafsha Putri

    Hafsha Putri2 bulan yang lalu

    Bagus sekali vdeoclip nya

  70. Irwan rahmawan

    Irwan rahmawan2 bulan yang lalu

    Anjir ..pasha udh tua juga yaa. Karisma nya hilang hihi... Aga mengkerut wajah nya

  71. SaharEMC JagoDagang

    SaharEMC JagoDagang2 bulan yang lalu

    Sekali muncul, Pasha meledak nih! Top duet top! Ngena!

  72. AASCA Project

    AASCA Project2 bulan yang lalu

    Kenapa seperti ada suara melly goeslow ya...🤔

  73. Jameela Hayati

    Jameela Hayati2 bulan yang lalu

    Ya Allah Lesty kelihatan mungil diantara mereka 😁😁

  74. Baiq Inayati

    Baiq Inayati2 bulan yang lalu

    Bestlah ungu....

  75. Tir McDhol

    Tir McDhol2 bulan yang lalu

    Grup paling akur

  76. Khalil Hasyik

    Khalil Hasyik2 bulan yang lalu

    Dede lesti tetap sederhana,tidak sombong...semoga Allah senantiasa menjagamu,aamiin

  77. Linci Ricardo

    Linci Ricardo2 bulan yang lalu

    Pokok nya jangan sampai satu lagi ini ah pokok nya lagu yang lebih banyak lagi ya☺️☺️

  78. Ahmed Auk

    Ahmed Auk2 bulan yang lalu

    Pas banget ungu pilih lesti

  79. Sunsun Sunarti

    Sunsun Sunarti2 bulan yang lalu

    Aamiin ya rabbal Alamin do'a Mak Mak Mendoakan disepertiga malam buat LesLar dan Fasha Ungu semoga lagunya melejit di dunia dan semoga istikomah dalam kebaikan

  80. maman gionino

    maman gionino2 bulan yang lalu

    aamiin

  81. Yeyen Utami

    Yeyen Utami2 bulan yang lalu

    Lbh suka band ungu drpd noah maaf yaa. Suara kuping kan beda2.

  82. adipati abin

    adipati abin2 bulan yang lalu

    Hebaaaaaattt sungguh om pasha & ungu ditambah duet dgn lesty k. Masya Allah Tabarakallah 😍

  83. Maulana Ghifari

    Maulana Ghifari2 bulan yang lalu

    Nyari2 yg ada liriknya blm ketemu

  84. gevan syamhari

    gevan syamhari2 bulan yang lalu

    Suara Lesty menggelegar bagus banget

  85. Muhammad Ali

    Muhammad Ali2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Lesty dan Ungu Launching lagu Religi Judul Bismillah Cinta semoga sukses selalu dan viral

  86. Rzl Mhmmd

    Rzl Mhmmd2 bulan yang lalu

    Mungkin Livenya akan lebih lepas.

  87. Andhini mentari

    Andhini mentari2 bulan yang lalu

    Masya Allah kak Lesti cantik banget...

  88. Sunsun Sunarti

    Sunsun Sunarti2 bulan yang lalu

    Bismillah Alhamdulillah semoga sukses selalu buat LesLar semoga kedepannya semakin maju terus berkarya dan berprestasi semakin bersinar kejora selalu ada di atas selamanya terutama Neng Lesti cantik sholeha semoga top bangetttt terpopuler di jaman ini Luar biasa

  89. Ansar Nangka

    Ansar Nangka2 bulan yang lalu

    Love

  90. yunfas fridayana

    yunfas fridayana2 bulan yang lalu

    Q yg bukan fans lesti q suka suary bgus n dpt di albumy semoga makin sukses ungu nblesti

  91. Anggie Agustinie

    Anggie Agustinie2 bulan yang lalu

    Suka suka suka suka 🥰🥰🥰🥰

  92. lingling cfe

    lingling cfe2 bulan yang lalu

    Keren ungu dan Dede Lesty Sukses terus

  93. Siti Rohimah

    Siti Rohimah2 bulan yang lalu

    Sukses terus buat dd lesti dan unggu is the best

  94. Juliana Darajat

    Juliana Darajat2 bulan yang lalu

    Ungu kerrennnn👍

  95. Alesha Anindya

    Alesha Anindya2 bulan yang lalu

    Gk slh sih tranding cz yg direct org yg sm ngedirect vklip hari bahagia atta aurel.. Sukses trs untuk trinity optima ungu jg lesti

  96. No_name 86

    No_name 862 bulan yang lalu

    💜

  97. Saiful Anwar

    Saiful Anwar2 bulan yang lalu

    Ini kan MUSICA STUDIO ..

  98. SYARIPUDIN Pudin

    SYARIPUDIN Pudin2 bulan yang lalu

    hanya satu kata.... TOP

  99. Teddy Rahmadhani Maulana

    Teddy Rahmadhani Maulana2 bulan yang lalu

    Kalau album ni ada fisiknya gua pasti beli

  100. kaji sticker

    kaji sticker2 bulan yang lalu

    semangat ungu....

  101. Yanti Hertiana

    Yanti Hertiana2 bulan yang lalu

    Love lesti vs ungu

  102. Ai Trisna

    Ai Trisna2 bulan yang lalu

    Ka enda nya mana om ungu,?

  103. abu alkahfi

    abu alkahfi2 bulan yang lalu

    Sukses sllu pak wakil walikota bntu dan support para pendatang baru tpi suara yang bagus sprti lesti. Lesti kunci sukses jgn sombong terutama sombong dgn Allah swt

  104. Maria Eva

    Maria Eva2 bulan yang lalu

    Yg dislike punya masalah apa sih Padahal ini bagus loh Mungkin yg dislike iri

  105. D'Lex Official

    D'Lex Official2 bulan yang lalu

    *amazing pokonya mah* Buat kalian semua nya bantu ramaikan dong channel IDport saya 🙏

  106. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan2 bulan yang lalu

    lirikx mnyentuh ssuai keadaan saat ini 👍