Ungu Reaction Video: Dari Seleb Tiktok Sampe Gempi Ikutan

Ungu Reaction Video: Dari Seleb Tiktok Sampe Gempi Ikutan

Nah seru nih, kita liat reaksi @UNGU Band nontonin video-video viral yang bawain ulang lagu Cinta Dalam Hati. Sampe pada nyobain joged-joged kebayang serunya deh!

Nonton Music Video Cinta Dalam Hati www.youtube.com/watch?v=hWLUK...

Dengarkan lagu UNGU - Cinta Dalam Hati di Aplikasi Musik Streaming Favoritmu
Klik disini lnk.to/ungu-cintadalamhati

Follow Sosial Media Trinity Optima Production:
Instagram : trinityoptima
Twitter : TrinityOptimaP



©️TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  1. Trinity Optima Production

    Trinity Optima Production4 bulan yang lalu

    Pada kangen sama Ungu ya? Kira-kira content Ungu apa lagi yang pengen kalian liat? Terima kasih buat Cliquers dan para penonton setia Ungu untuk supportnya :)

  2. kisnawan buhungo kisman

    kisnawan buhungo kisman2 bulan yang lalu

    Ojhm

  3. kisnawan buhungo kisman

    kisnawan buhungo kisman2 bulan yang lalu

    Hebat bang pasha dan ungu semoga sehat.bang pasha sya pengen nunjukin sesuatu ni. Saya punya lagu yg saya pengen bang pasha yg nyanyiin klw prlu di jadikan video klipnya juga. Sya yakin bang pasha dan ungu psti senang. Ini no kontak saya WA juga. 081340719140

  4. Sudarto Sabah

    Sudarto Sabah2 bulan yang lalu

    Kangen dong ungu yg dulu aa pasha dan yg kainya

  5. aditya firdausyi

    aditya firdausyi2 bulan yang lalu

    CIDAHA dan Laguku🙏🙏 Sukses selalu untuk ungu Bang rohman Bang pasha Bang oncy Bang enda Bang makki Ditunggu rillis religi tahun ini🙏🙏🙏

  6. endri real MM

    endri real MM3 bulan yang lalu

    Koleksi otomotif personil ungu apa saja ?

  7. addemaudd cliquers

    addemaudd cliquers2 hari yang lalu

    Kapan lagi ungu live concert di banjarbaru yg lengkap personil nya , 5 waktu tiang islam

  8. Spongebob_ 22

    Spongebob_ 224 hari yang lalu

    Ngeliat Band Ungu Kumpul2 Lagi Seneng Banget Liat Nya 👍

  9. Rahmat Monoarfa

    Rahmat Monoarfa4 hari yang lalu

    Mnado hadir bro.

  10. Saputri Rina

    Saputri Rina5 hari yang lalu

    Suka banget dari dulu lagu cinta dalam hati...dan ternyata terbawa sampai kehidupan nyata bahwa aku akan mencintai seseorang hanya dalam hati saja sudah 7 tahun lebih

  11. ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔

    ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔5 hari yang lalu

    𝑼𝑵𝑮𝑼 𝑰𝑺 𝑩𝑨𝑪𝑲

  12. Pandji Eka Pratama

    Pandji Eka Pratama14 hari yang lalu

    Un8U comeback

  13. Jay Setyawan

    Jay Setyawan17 hari yang lalu

    hadir

  14. Tokek 2021

    Tokek 202119 hari yang lalu

    Memang lagu ini meyentu bgt

  15. Derry Dogerr

    Derry Dogerr23 hari yang lalu

    Noah ttp yg THE BEST....

  16. Enerall band

    Enerall band25 hari yang lalu

    Hahhhahah keren

  17. Mayanti Agus

    Mayanti AgusBulan Yang lalu

    Aq suka banget dengan lagu ini....

  18. Temi Lufi

    Temi LufiBulan Yang lalu

    "Ungu" ditunggu karyamu selanjutnya

  19. info property indonesia

    info property indonesiaBulan Yang lalu

    Berujung praktek langsung koreo nya juga ... 🎉🎉🎉🎉 😀😀😀😂😂😂

  20. Akbar Fauzan

    Akbar FauzanBulan Yang lalu

    Hahaha endingnya

  21. sagitarius sensen

    sagitarius sensenBulan Yang lalu

    Apa perasaan gw doank. Enda makin kesini makin ganteng

  22. Suka Kucing

    Suka KucingBulan Yang lalu

    Lagu ini dlu adlh lagu yg paling pas jdi time song klo lgi putis cinta ,patah hati,, cinta di tolak,, pkokny lgu2 sad boy jmn dlu..😂😂

  23. DONY

    DONYBulan Yang lalu

    Mas pasha selama masih ada yg dibilang pata hati pasti lagu cidaha berkibar...

  24. Rita Adha

    Rita AdhaBulan Yang lalu

    Band ungu ini paling q suka di jman"nya smp smpe skrang. Lagu nya enak", smpe punya suami yg trnyata suka juga sma band ungu.. Sukses trus ungu. Ayo kmbali brkarya.

  25. ilham fitra

    ilham fitraBulan Yang lalu

    bentuk contoh. cara berkerja secara kekeluargan. vakum ny ungu jg berkah jd ad waktu stiap personil buat kluarga nya. dan mengumpul kan rindu buat fans.

  26. Hermam Matius

    Hermam MatiusBulan Yang lalu

    Cukup cidaha aja

  27. Hunting Hunting

    Hunting HuntingBulan Yang lalu

    Hallooo UngU...,apa kabarnya niii...,salam dari saya ...Acep asal Tasikmalaya..., Harapan buat UngU...semoga selalu kompak ( makin kompak ) , sekompak saat kalian Performs ..,, Salam special buat Mas Enda..., Saya suka banget dengan gaya main gitarnya.

  28. julian fadlilah

    julian fadlilahBulan Yang lalu

    Bang Endah paling lentur gerakan nya Kayanya mantan dance ya bang Endah :)

  29. Choerun Nisa

    Choerun NisaBulan Yang lalu

    Coba ga ada Corona. Gue udah berharap banget ngebayangin dah pas Pasha kelar menjabat comeback ke ungu. Bikin konser di Jakarta terus live di SCTV, sumpah gue bakal datang tuh. Eh ada Corona kampret harapan gue kandas dah. Kata Aa Pasha kelar pandemi nanti konser. Percuma a ga tau kapan nih Corona kelar, udah konspirasi jadi susah!!

  30. Om Ringgo Channel

    Om Ringgo ChannelBulan Yang lalu

    Idola ku dari jaman dlu .. sampe saat ini .. kompak terus dn sehat terus ungu 👍👍👍👍👍

  31. Gallery Seni Official

    Gallery Seni OfficialBulan Yang lalu

    enda terlihat cool bgt

  32. Roney G.

    Roney G.Bulan Yang lalu

    ini bapak bapak pada kenapa cok , wkwkwk jd kangen gw

  33. Muhammad Jaenal

    Muhammad JaenalBulan Yang lalu

    om endah paling menghayati jogetnya

  34. Uncle Sugar

    Uncle SugarBulan Yang lalu

    Ke ingat masa2 SMA...

  35. tsabit tsabita

    tsabit tsabitaBulan Yang lalu

    Suka lagu ini dari dulu

  36. Faqih28 Rahmaddinata

    Faqih28 RahmaddinataBulan Yang lalu

    Sehat selalu ungu. Tetap jaga ungu Jangan sampai pecah. Cliquers selalu menunggu ungu.

  37. S. Nurhaliza

    S. NurhalizaBulan Yang lalu

    Sukses terus utk ungu band, Salah satu band favorit aku nih.

  38. Antonius Minggo

    Antonius MinggoBulan Yang lalu

    Seru yaa.. 😁

  39. Wahyu Dian Saputra

    Wahyu Dian SaputraBulan Yang lalu

    Ungu I LOVE U

  40. Ana Ratnasari

    Ana RatnasariBulan Yang lalu

    Ketawanya mas maki mood bgt ngakak🤣

  41. QIV CHANEL333

    QIV CHANEL3332 bulan yang lalu

    3:31 onok² ae mas onci iki🤣

  42. Helmi Santo Red

    Helmi Santo Red2 bulan yang lalu

    Bangkit lagi musik indonesia..

  43. Thecitrus Art craft

    Thecitrus Art craft2 bulan yang lalu

    Anak band d kenalin tiktok 😂 seruu

  44. Dhika Cassanova

    Dhika Cassanova2 bulan yang lalu

    bang ane akui band dari ane smp sampai skrg udh punya anak dua kalian paling solid.... sumpah kalian itu bukan band tp keluarga bang.... semoga kalian tetap solid sampai ajal memisahkan bang... ungu tetep ane ikuti bang

  45. Siti Komaria

    Siti Komaria2 bulan yang lalu

    Ungu mahh selaluuuu and alwayss forever poko.e dpt ditempatt dihati aqohhh😍 drii jaman Aq SD smpee skrg.. Luv . Semoga Ungu selalu kompak dan Suksess sllu..😊

  46. Mustika Suwardi

    Mustika Suwardi2 bulan yang lalu

    Untuk ungu.. the best forever..

  47. Rilis santi

    Rilis santi2 bulan yang lalu

    Personil ungu akan goyang tiktok😁😁😁😀😀 gk sabar pengen lihat

  48. Atika Shelly

    Atika Shelly2 bulan yang lalu

    kangen ❤️❤️❤️ ungu exis kek dulu

  49. Tasmin Shanks

    Tasmin Shanks2 bulan yang lalu

    Pasha kocak bos ku mmang koq wk

  50. Tasmin Shanks

    Tasmin Shanks2 bulan yang lalu

    Ngakak njir

  51. Rahmat Setiawan

    Rahmat Setiawan2 bulan yang lalu

    Keep solid --ungu ❤

  52. Ahell Perdana

    Ahell Perdana2 bulan yang lalu

    Hidup NOAH

  53. Ferry Prihadi

    Ferry Prihadi2 bulan yang lalu

    Salam dari cliquers palembang

  54. vidria putri

    vidria putri2 bulan yang lalu

    Dari ni lagu keluar sampe saat ini tetep favorite banget sihh

  55. Alimsi santoyyy

    Alimsi santoyyy2 bulan yang lalu

    Setuju👍👍👍

  56. mancing sederhana

    mancing sederhana2 bulan yang lalu

    Lagu ungu dikepoin...biar band ungu semakin semangattt

  57. Icah Ramel

    Icah Ramel2 bulan yang lalu

    Kembalikan jiwa Maco musik Indonesia😂😂😂

  58. Aji Ons id

    Aji Ons id2 bulan yang lalu

    Lagu ungu dri dlu sampe skrang selalu ada di hp gue cuy lebih seru lagu dluan

  59. Iqroo anggun 123

    Iqroo anggun 1232 bulan yang lalu

    06.34 awkwkwkw ngakak dah

  60. Iqroo anggun 123

    Iqroo anggun 1232 bulan yang lalu

    06.34

  61. Iqroo anggun 123

    Iqroo anggun 1232 bulan yang lalu

    06.34 ini yang kalian harus tonton!!!!!

  62. mbah warijan blora

    mbah warijan blora2 bulan yang lalu

    salm ungu kembali walhamdulilah yum mapir abang abang ke cenelbah warijan wedek ya

  63. Nonon Suryati

    Nonon Suryati2 bulan yang lalu

    Knp tdk reaction lagu hati yg kau sakiti versi korea dari lesti ... Saya cuma mau tahu aja pendapat kalian ungu ...

  64. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi2 bulan yang lalu

    Itu lagu rossa cipt enda

  65. TOMI SAPUTRA OFFICIAL

    TOMI SAPUTRA OFFICIAL2 bulan yang lalu

    😅😅😅 tarik a?

  66. ticha shahab

    ticha shahab2 bulan yang lalu

    Yang paling salut sama band ungu.. Sampai skrg personel nya tetap solid.. Semoga tetap begini selaamnya😭❤

  67. fika nadia

    fika nadia18 hari yang lalu

    Salam cliquers mbak e

  68. Debby yulia

    Debby yulia2 bulan yang lalu

    amiin

  69. Dwi Sangewi

    Dwi Sangewi2 bulan yang lalu

    alay tingkat dewa

  70. Kreasi Fitho

    Kreasi Fitho2 bulan yang lalu

    Cidaha

  71. norman saihu norman saihu

    norman saihu norman saihu2 bulan yang lalu

    yg mnusuk di hati yg ak suka ^luka di sini^..

  72. Feriyanto

    Feriyanto2 bulan yang lalu

    Kk Endah kayaknya paling luwes dech....😀😀

  73. Risha channel

    Risha channel2 bulan yang lalu

    Yaah nyesel gk ikutaaan...

  74. Romawi Namaasli

    Romawi Namaasli2 bulan yang lalu

    Woi tangan siapa tu yang ambil tisu haha

  75. lian is jihan

    lian is jihan2 bulan yang lalu

    So funny 😂😂😂👍👍

  76. Yudhas Bali hadir Moro

    Yudhas Bali hadir Moro2 bulan yang lalu

    Semoga, UNGU makin berjaya di dunia. Amin 1000000000000 X 👍👍👍👍👍👍👍👍👍🤲🏻🤲🏻🤲🏻🇲🇨

  77. Soady zaem

    Soady zaem2 bulan yang lalu

    DINI lidah 2020 vt roman ungu mulai viral jugak. Rilis lagu terbarunya lg dong... Buat dini......

  78. najati abadi

    najati abadi2 bulan yang lalu

    Kocak

  79. Nofa Ibarahim

    Nofa Ibarahim2 bulan yang lalu

    w paling suka dgn grub band ungu ini semuga akur trs ungu kegemaran ku...

  80. heru yahud

    heru yahud2 bulan yang lalu

    The best bngtt 👍👍aku pecinta band ungu yuk kumpl pra cliquers

  81. Kartini_putri Munggaran

    Kartini_putri Munggaran2 bulan yang lalu

    Ungu feat Jemimah keren tuuuh 😍😍😍

  82. Samuel Saputra

    Samuel Saputra2 bulan yang lalu

    Aku merindukan Ungu.

  83. yd chanel

    yd chanel2 bulan yang lalu

    Bukan lagu cidaha aja tp smua lagu2 ungu emng keren2 sukses selalu buat ungu ,

  84. ROY SENO OFFICIAL

    ROY SENO OFFICIAL2 bulan yang lalu

    Asyik kali

  85. Lucky Andriansyah

    Lucky Andriansyah2 bulan yang lalu

    Ungu comeback

  86. amad triyanto

    amad triyanto2 bulan yang lalu

    Ini om om Akhirnya full formasi lg 👍

  87. Alvi Rahmawati

    Alvi Rahmawati2 bulan yang lalu

    Saya ngefans sama ungu pas masih smp ..semua barang yg saya punya bertema ungu ...sampek2 ibuk saya ikut suka sama ungu..hhhh ya Alloh gt amat ya aq dulu.. sampek sekarang kalau ada ungu di tv saya di panggil..

  88. chanell 1

    chanell 12 bulan yang lalu

    Asli nya personel unggu ini lucu yaa wkwkkw

  89. Artanto Setiawan

    Artanto Setiawan2 bulan yang lalu

    Ajim , fans gue niee...semoga Makin Josss kedepannya

  90. Rini Supendi

    Rini Supendi2 bulan yang lalu

    ungu sama jemimaaaahhh

  91. Harry Roganda

    Harry Roganda2 bulan yang lalu

    Selalu sukses selalu 🙏🙏🙏

  92. Yuyun Yunengsih

    Yuyun Yunengsih2 bulan yang lalu

    Beuhhh a Pasha lagi ganteng2 nya. 🤭

  93. Ekadian Saputera

    Ekadian Saputera2 bulan yang lalu

    Saya berharap UNGU bisa Manggung lagi , kangen UNGU

  94. Wiji Supriyanto

    Wiji Supriyanto2 bulan yang lalu

    😂😂

  95. Wiji Supriyanto

    Wiji Supriyanto2 bulan yang lalu

    tua tua sudah

  96. Sigit Sudrajat

    Sigit Sudrajat2 bulan yang lalu

    Mana lagu baru nya.. Lama lah..

  97. Wawan kacil

    Wawan kacil2 bulan yang lalu

    Full album remix l3x

  98. Imam Wahyu Saputra

    Imam Wahyu Saputra2 bulan yang lalu

    Yang setuju kalo band naik lagi dan hilangkan coveran gak jelas

  99. Heru Baehakki

    Heru Baehakki2 bulan yang lalu

    Gak jelas terahirnya a

  100. lina nurlita

    lina nurlita2 bulan yang lalu

    Emang lagunya yang bagus 😍

  101. Kaloka Oka

    Kaloka Oka2 bulan yang lalu

    Awkwkwk

  102. yunika 1721

    yunika 17212 bulan yang lalu

    Setuju bgt ungu konser lagi

  103. ROKAN HULU

    ROKAN HULU2 bulan yang lalu

    Yg buat viral koreo jemimah 😆

  104. 1234

    12342 bulan yang lalu

    Kok Pasha Ungu mukanya jdi mirip Andre Taulany si

  105. juna 90

    juna 902 bulan yang lalu

    Ungu buktikan lah bahwa kau bisa mengembalikan masa mu dulu d masa sekarang. Bangkit nya kalian adalah pemicu semangat kami. Karna musik mu dan lirik mu adalah inspirasi hidup kami. Banyak hal dalam hidup saya yg jelas ter wakili dengan karya mu. UNGU 🙏

  106. juna 90

    juna 902 bulan yang lalu

    Halo slmt mlm. Saya juna dari cianjur apakabar ungu🙏 jujur saya adalah salah satu penggemar berat nya ungu. Jujur mungkin saya pribadi g bisa ber musik tp saya mnjiwai apa yg namanya musik band trutama ke lagu2 nya ungu dari album prtama dan smpe saat ini benar2 sepi.?? Mana ungu dimana kalian.? Kami menantikan karia mu lg. Dan mana jiwa2 musisi yg dulu prnah jaya Saya mngharapkan kalian kembali menggeparkan dunia dengan genre band yg jelas udah melekat d jiwa kami.

  107. Romdhoni dhoni

    Romdhoni dhoni2 bulan yang lalu

    Jemimah membawa berkah👍👍semua karena jemimah👍👍👍

  108. Mira Prasamya Lestari

    Mira Prasamya Lestari3 bulan yang lalu

    Mas enda luwes banget yaa..😁🤭