UNGU - Setelah Kau Pergi | Gitar Tutorial

UNGU - Setelah Kau Pergi | Gitar Tutorial

Setelah Kau Pergi | Music Video :
idport.info/award/video/pKWAzX6FiayqmHw

Sudah Bisa Di Dengarkan Di :
All Music Streaming lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi
Apple Music lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/a...
Spotify lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/s...
JOOX lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/joox
Langit Musik lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/l...
IDport Music lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/y...
Resso lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/r...
TikTok lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/t...

Aktifkan RBT "Setelah Kau Pergi" :
TELKOMSEL - Ketik SEKAPE sms ke 1212
XL - Ketik SEKAPE sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)SEKAPE sms ke 1212
INDOSAT - Ketik SEKAPE sms ke 808



©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  1. Enerall band

    Enerall bandHari Yang lalu

    Terimakasih atas tutorialnya

  2. A7X Fans

    A7X FansHari Yang lalu

    Request ungu ~ hanya cinta

  3. ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔

    ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔Hari Yang lalu

    𝙐𝙣𝙜𝙪 𝙄𝙎 𝘽𝘼𝘾𝙆

  4. Oki Slash

    Oki Slash2 hari yang lalu

    Yang pas bagian gajih itu real curhatan mas oncy 😁

  5. @Kerepek_Frees

    @Kerepek_Frees4 hari yang lalu

    Wahh best nya😇

  6. Viktor Jecki

    Viktor Jecki4 hari yang lalu

    Skil dewa emg

  7. Rudianto Borkas95

    Rudianto Borkas958 hari yang lalu

    Enda mntap karya2 mu bang

  8. mas nova maulana

    mas nova maulana8 hari yang lalu

    Dan lbh g kepikir lg...bisa2nya mbikin lagu bwat penonton supaya bisa ikut chour bareng...asli ini diluar pemikirn para pembuat lagu..

  9. mas nova maulana

    mas nova maulana8 hari yang lalu

    Ini chord g lazimnya dr sebuah lagu..tp ternyata bisa dibikin notasi..asli keren ini yg bikin song

  10. Windu Vai

    Windu Vai8 hari yang lalu

    Ungu Bgt Overtune 1

  11. Dahlan El Rizki

    Dahlan El Rizki9 hari yang lalu

    Nonton doang ngerti gak hehehe

  12. Made Hendra Cipta

    Made Hendra Cipta10 hari yang lalu

    Tutor lagu "cinta dalam hati" Yg like banyakin biar di buatin ( jgn pakai emot )

  13. samer sullam

    samer sullam10 hari yang lalu

    Baru tau kl mantan funky kopral...

  14. Dewi Kirana

    Dewi Kirana10 hari yang lalu

    Onci ganteng banget.. Om enda juga ganteng, smoga aa pasha bisa kurusan biar lebih ganteng kyk dulu.. Tapi tetep itu semua nomer belakangan.. Yg terpenting ungu tetap band idolaku, band legend

  15. Kandi Nugraha

    Kandi Nugraha11 hari yang lalu

    Oke

  16. Al hazmi Hilman

    Al hazmi Hilman11 hari yang lalu

    smoga kdepannya lagu2 yg dulu jga di kasih lesson ginian keren sih, jadi tau isian gtarnya masing2 😁🙏

  17. yudi tabiatmu

    yudi tabiatmu11 hari yang lalu

    Pas intro salah mas enda haruse ada bm nya

  18. IAN MV

    IAN MV12 hari yang lalu

    kirain dide hijau daun 😀

  19. gustiawan MDL

    gustiawan MDL12 hari yang lalu

    4:15 lagu aink kumaha aink. bener eta pisan nu aink haha ahh pokona ungu mah kiblat musik aink.

  20. L-Men 2021

    L-Men 202112 hari yang lalu

    Awal dengar videonya kluar, aku yakin trending music pop Indonesia

  21. Juleha Atun

    Juleha Atun12 hari yang lalu

    ungu bangett...krens...

  22. Yo2 Mahbub Channel

    Yo2 Mahbub Channel12 hari yang lalu

    👏👏👏👍👍👍🎸🎸

  23. Eleutério Cabral

    Eleutério Cabral12 hari yang lalu

    Jadilah tuhan didalam hatimu sendiri.... Enak kata kata...

  24. ramcez donjuan

    ramcez donjuan12 hari yang lalu

    Mr enda ungu klo bikin lagu ga pernah gagal,padahal lagu sesimpel ini,tp keren,gila sih...gila gila gila

  25. idn aquatics

    idn aquatics12 hari yang lalu

    Bener apa yg dikata mas oncy, setiap pemain band punya porsinya masing-masing. Main gitar ada porsi isian isian dr masing2 personel. Yg bikin jd lebih harmonis lg.

  26. Dunkins Donats

    Dunkins Donats12 hari yang lalu

    🤣

  27. Reza Septian

    Reza Septian12 hari yang lalu

    didengar berulang ulang makin jatuh cinta sama lagu ini

  28. SM project

    SM project12 hari yang lalu

    Gitarnya keren2 tuh mas oncy ,mas enda personil yg selalu rendah hati, tapi gw kangen liat rambut mohak gondrong nya mas enda pada saat di video clip demi waktu hehe

  29. wanda official

    wanda official12 hari yang lalu

    Gitaris" Paling kece ni😇

  30. Abdul Amin

    Abdul Amin12 hari yang lalu

    Lagu ungu pasti enak lama atau baru

  31. lhoneng ae

    lhoneng ae13 hari yang lalu

    Manteb kali ini lagu bang

  32. Qilla -Azmi Ahmad Sidiqilla

    Qilla -Azmi Ahmad Sidiqilla13 hari yang lalu

    Enda memang pencipta lagu handal gak heran lagu2 ungu hits... Saling mengisi lead gitar oncy sama enda menjadi harmonisasi yang sempurna dan menjadicirikhasmusic ungu... Terlihat ketika a pasha jadi kepala daerah ... Kemudian ungu mengeluarkan single... Tetap saja ciri khas music terlihat walaupun yang nyanyi bukan a pasha... Cuma memang sedikit kurang lengkap karna yang nyanyi bukan a pasha... Keren ungu... Sukses terus

  33. Vatih Baok

    Vatih Baok13 hari yang lalu

    Ini tukang gitar aslinya kite tunggu tutorialnya,,ehhh gitarisnya sory

  34. Yudi Wardana

    Yudi Wardana13 hari yang lalu

    Jadi Berasa lagi liatin teman sendiri yg ngajarin. Enak kek gini blajar chord nya. Lebih merasa dekat dan di ajak berdiskusi... ini baeu cara ngajarin Fans main gitar.. merasa lebih dekat. Video nya ga di kemas rapi, tabi berasa lagi duduk didepan mereka liatin tutorial nya. Nice

  35. Ifin Official

    Ifin Official13 hari yang lalu

    Bang coba dong lagunya diluar nada mayor biasa atau minor biasa.. pakek minor dorian atau lydian dong

  36. Yumi Sulastri Yumi

    Yumi Sulastri Yumi13 hari yang lalu

    Selamat malam ..ak sayang banget sama kalian jangan lupa jaga kesehatan kalian y kakak lagu ny sngat bagusan😃

  37. brofive official

    brofive official13 hari yang lalu

    enda n once krennnnnnnnnnnnnnn bngttttt.... kompak ge,

  38. Pandu Priyo

    Pandu Priyo13 hari yang lalu

    Jitu

  39. DNA Gaming

    DNA Gaming13 hari yang lalu

    Hampir sama dengan judul setengah gila

  40. DNA Gaming

    DNA Gaming13 hari yang lalu

    Lirik pertama nya saja, uda di posisi aku saat ini

  41. Kyky Labadjo Present

    Kyky Labadjo Present13 hari yang lalu

    GUE DARI SMA 2006 SAMPE SEKARANG LIAT ABANG ABANG GUE INI TETAP SELALU KOMPAK DALAM MEMAINKAN GITARS NYA DAN UNTUNG GUE HANYA BISA MEMAINKAN ALAT DRUM AJA NIH TAPI GUE SELALU KOMPAK SAMA PARA GITARIS DAN VOKALIS NYA

  42. Aris Ferdinan

    Aris Ferdinan13 hari yang lalu

    Dulu gue klo pgen bisa kunci kunci gitar lagunya ungu, hanya mengandalkan feeling.. anak zaman sekarang enak yah tinggal buka IDport udh ada yg ngajarin, yg ngajarin langsung dari orgnya lagi, mantap dah😂

  43. Ridwan Hidayat

    Ridwan Hidayat13 hari yang lalu

    Mantap Bang Oncy & Enda ,bisa jadi belajaran buat kita" untuk meleleh kan hati wanita ,klo bisa setiap lagu nya kasih video kunci gitar nya juga dong ,, 😁

  44. Ridwan

    Ridwan13 hari yang lalu

    Kok ada suara kantong kresek

  45. Muhammad Misan

    Muhammad Misan13 hari yang lalu

    Boleh dicover kah lagunya ? Lagunya selalu saya putar dikala waktu luang. Mantul lagunya 👍

  46. Roy Achmad

    Roy Achmad13 hari yang lalu

    Sering sering bkin tutorial bgini donk bang Enda bang oncy 🙏

  47. Tino Arman Official

    Tino Arman Official13 hari yang lalu

    Bng Enda ajarin dong bermain gitarnya

  48. Harwin Febrian Sukma

    Harwin Febrian Sukma13 hari yang lalu

    beruntungan jaman sekarang ada tutor dari gitarisnya langsung, jaman dulu sekolah nyari2 sendiri :))

  49. SatuRas4 empat

    SatuRas4 empat13 hari yang lalu

    Namun sayang enda mulai ancang2 masuk ke dunia politik..

  50. Ndang Channel

    Ndang Channel13 hari yang lalu

    Lagu aing kumaha aing😂....

  51. kreatif_thing

    kreatif_thing13 hari yang lalu

    Ada iras2 lagu setengah gila kan? Aku teka je

  52. Deden ccwa

    Deden ccwa13 hari yang lalu

    AQ suka AQ suka

  53. Indra Gunawan

    Indra Gunawan13 hari yang lalu

    Ungu Cliquers Riau Hadir

  54. Dini Mulyaningsih

    Dini Mulyaningsih13 hari yang lalu

    Dari dulu suaranya masih bagus aja ka oncy ka Enda 😍

  55. ADHIT NINO

    ADHIT NINO13 hari yang lalu

    ga heran bang enda bilang kalo bang oncy...lebih jago.... karna bang oncy... ex. FUNKY KOPRAL... yang dimana semua personilnya... punya "TALENT" yang ga biasa...

  56. ADHIT NINO

    ADHIT NINO13 hari yang lalu

    @Rafilalghaizan RafifOncy kalo bkin lagu... chordnya pasti ada yg aneh aneh😂😂😂

  57. Rafilalghaizan Rafif

    Rafilalghaizan Rafif13 hari yang lalu

    Kelihatan oncy lebih jago skill nya heeee maaf ya mas Enda

  58. TRAVELLER KERE

    TRAVELLER KERE13 hari yang lalu

    oncy emang GG gaming 😀

  59. inFusze

    inFusze13 hari yang lalu

    Mantap skrg mah artisnya ngasih ilmu 👍👍👍👍👍

  60. Fatimah chanel

    Fatimah chanel13 hari yang lalu

    Ya ampun sungguh berat bgt, baik" disana

  61. Wimbadi Hari

    Wimbadi Hari13 hari yang lalu

    kameramennya gak perhatiin audionya babang enda nih, audionya metoongggggg broo wkwkkwkw

  62. Mochammad Zahrul Rusly

    Mochammad Zahrul Rusly13 hari yang lalu

    Onci sama enda tetap keren ya

  63. Fajar Rahman

    Fajar Rahman13 hari yang lalu

    Ngeliat video ini Gw kaya liat Herman li, sam totman 1 band suka ngasih tau tutorial gitar nya mantap dahh ungu

  64. Bukan Ustad

    Bukan Ustad13 hari yang lalu

    Bang onci awet muda,, msh ky abg aja

  65. Andreas ABS

    Andreas ABS13 hari yang lalu

    Ngasih tutor emg lagunya boleh di cover?

  66. Andreas ABS

    Andreas ABS13 hari yang lalu

    Baru tau bro thx infonya 😇

  67. Gigih Rikiptia

    Gigih Rikiptia13 hari yang lalu

    Lu emang gak tau apa mas enda sering bilang kalo mau cover lagunya silahkan gak perlu izin , karna udah terdaftar agregator jadi udah otomatis . Silahkan cover katanya begitu bro

  68. Wonderful World

    Wonderful World13 hari yang lalu

    Pembawaannya enak, jadi kerasa seperti nonton temen sendiri..

  69. Wonderful World

    Wonderful World13 hari yang lalu

    Kalo ada 2 orang ini tontonan youtube gue jadi lebih seru..

  70. ajjo allcantara

    ajjo allcantara13 hari yang lalu

    gassss

  71. Musik Santai [ Relaxing Music ]

    Musik Santai [ Relaxing Music ]13 hari yang lalu

    Yang ga sengaja baca pesan ini, semangat ya !! Jangan pernah menyerah, selalu bersyukur, dan sukses selalu. 😊

  72. ife History channel

    ife History channel13 hari yang lalu

    Lagu aing kumaha aing hahaaa ngakak gw denger kang enda

  73. Adnan Andi Original

    Adnan Andi Original13 hari yang lalu

    Mantappp....semoga kedepannya terus begini ngasih tutorial terus langsung dari gitarisnya... Idolak... Sukses untuk single album barunya UNGU

  74. Mohammad Shafiz

    Mohammad Shafiz13 hari yang lalu

    Serius keerrreeeennnn

  75. Usrok Usrok

    Usrok Usrok13 hari yang lalu

    Ungu cliquers indonesia

  76. official hunting89

    official hunting8913 hari yang lalu

    Intronya kaya sama lagu setengah gila

  77. Rompis home

    Rompis home13 hari yang lalu

    Bassnya juga dong hehe

  78. An Ampana

    An Ampana13 hari yang lalu

    Melodi Kalo pake hati,.nyampe di hati,..feell nya,..

  79. EX-KHO Channel

    EX-KHO Channel13 hari yang lalu

    Versi arab dong biar halal. Yasalam..

  80. Wafa Alfarizi

    Wafa Alfarizi13 hari yang lalu

    Gokil....

  81. Budhy Raharjo

    Budhy Raharjo13 hari yang lalu

    Cocok lagunya sama suara enda sumpah.

  82. Afif Rahman

    Afif Rahman13 hari yang lalu

    Waaah mantap nie inovasi nya... Lagu2 yg lama-lama jg donk

  83. Boya Boye

    Boya Boye13 hari yang lalu

    Nu leres mang Enda

  84. Danny Anzilnie

    Danny Anzilnie13 hari yang lalu

    4:15 hehe sunda na kaluar s mang eta

  85. Danny Anzilnie

    Danny Anzilnie13 hari yang lalu

    Ajibbbbb... Nusuk banget, itu klw d denger sambil merem.ada rasa gimana gitu.. duka naon da pokona mah karasa we.

  86. Zico raya Ramadan

    Zico raya Ramadan13 hari yang lalu

    Sii enda lawak jugaa yah 🤣😂 Ngakak gue 🤭

  87. Freddy Wau

    Freddy Wau13 hari yang lalu

    Keren

  88. Dewii Sekar

    Dewii Sekar13 hari yang lalu

    Gitaris my idola kompak trs ya mas oncy sm mas enda ❤👍

  89. bejo

    bejo13 hari yang lalu

    Mantap!!

  90. Dewii Sekar

    Dewii Sekar13 hari yang lalu

    Mas enda sm mas oncy keren banget...👍😘

  91. Teddy Sanjaya

    Teddy Sanjaya13 hari yang lalu

    👍👍👍👍 perdana keluar lagunya dan dan makin didengarkan makin enak cuk apalagi didalam mobil maupun berkendara kereta 👍👍👍 dijalan terasa lebih kek orang gilak nyayi2 sendirian 😂😂😂 tapi seru

  92. Qwong Official

    Qwong Official13 hari yang lalu

    Langsung dari yg punya lagu.jadi semangat lagi maen gitar.makasih banyak yah kak.semoga makin sukses lagi Aammmin....

  93. Ecko Yuli Wong Solo

    Ecko Yuli Wong Solo13 hari yang lalu

    SETELAH KAU PERGI = HANYA CINTA

  94. wong jowo

    wong jowo13 hari yang lalu

    Up

  95. Chairuka Sinaga

    Chairuka Sinaga13 hari yang lalu

    Mantap bg oncy, bg enda 👍🏻👍🏻👍🏻

  96. Mpuy79 CHANEL

    Mpuy79 CHANEL13 hari yang lalu

    Alhamdulillah sblum k onci dan k enda ngasih tutorial gitarnya...udh ke ulik..meski aga blepetan.. wkwkwk

  97. Arpan Maju

    Arpan Maju13 hari yang lalu

    Wa tamba ganteng melodinya seperti orangnya salam dari palembang

  98. Sugito Gito

    Sugito Gito13 hari yang lalu

    Maestrooooooo 2 gitar hebat ... semoga mas cion dapat piala gitaris hebat seperti mas daen ... Pasha jadi vokalis ganteng dan suara merdu...

  99. Innu Official

    Innu Official13 hari yang lalu

    Lagunya awalx didengerin biasa aja...lama² kok makin enak didenger 😎🙏👍🎉❤️

  100. Innu Official

    Innu OfficialHari Yang lalu

    Iyaaah pas bagian tengah²...naik 1 oktaf langsung kerasa feelnyaa

  101. A7X Fans

    A7X FansHari Yang lalu

    Sama, lagunya punya racun candu

  102. Supi Yani

    Supi Yani5 hari yang lalu

    SE LA AKU MAU TANYA ❤️💋💑🌹😍🎂🦄🎁

  103. Innu Official

    Innu Official12 hari yang lalu

    @Daenk Elektro Service mantaappp salam cliquerss😎

  104. Daenk Elektro Service

    Daenk Elektro Service12 hari yang lalu

    Itu namanya racun pada lagu..... Wkwkwk salam cliquers

  105. Lutfy Delon

    Lutfy Delon13 hari yang lalu

    Ungu Cliquers sllu di hati

  106. Hanna Ratih

    Hanna Ratih13 hari yang lalu

    Papa Enda makin tua makin ganteng

  107. Rahman Sativa

    Rahman Sativa13 hari yang lalu

    Luar biasa... thanks ungu 🙏

  108. Andi Ikki

    Andi Ikki13 hari yang lalu

    Setelah kau (UNGU) pergi akhirnya buming lagi di industri musik indonesia. BISMILLAH trending

  109. DODY SETIADY

    DODY SETIADY13 hari yang lalu

    2 gitaris yang saling melengkapi satu sama lain

  110. Chantika Permata Dewi

    Chantika Permata Dewi13 hari yang lalu

    ❤️

  111. Mr. Chalo Bhaiya

    Mr. Chalo Bhaiya13 hari yang lalu

    Vocal nya kak onci dan kak enda tu hampir selevel sm aa lo.. kuat nada tinggi