UNGU - Setelah Kau Pergi | Official Music Video

UNGU - Setelah Kau Pergi | Official Music Video

Setelah sebelumnya sukses lewat single “Bismillah Cinta” (lebih dari 36,6 juta viewers di IDport) yang berduet dengan Lesty Kejora, Ungu merilis single ke-2 mereka. Lagu yang merupakan bagian dari album terbaru Ungu tersebut berjudul “Setelah Kau Pergi”.

“Setelah Kau Pergi” ditulis oleh Enda sekitar kurang lebih 10 tahun yang lalu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang gagal move on dari sang mantan kekasih. Hal itu membuat sosok tersebut mengalami kesulitan dalam mencintai orang baru.

Enda tidak membutuhkan waktu lama dalam menulis “Setelah Kau Pergi”. Tidak sampai berjam-jam, dan dia menghadirkan kata-kata yang mudah diingat oleh banyak orang serta straight to the point. Proses rekamannya pun tak berlangsung lama.
“Lagu ini ‘Ungu banget’. Dulu, lagu ini saya buat versi saya. Sekarang, diaransemen ulang oleh kami berlima. Proses rekamannya tidak memakan waktu lama. Tidak sampai seharian karena lagunya sudah ada kerangkanya dan kami sudah melakukan workshop terlebih dahulu. Untuk kendala, meski kami melakukan rekaman di era pandemi, kami sangat patuh pada protokol kesehatan. Jadi, setiap kami masuk ke studio rekaman, kami lebih dulu melakukan swab,” jelas Enda.

Untuk video klip, band yang digawangi oleh Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) ini kembali mempercayakan Upie Guava sebagai sutradara. Alasannya, karena Ungu sudah sangat sering bekerja sama dengan Upie Guava.

“Lagu ini ditulis oleh Enda sekaligus catatan baru bagi Enda selaku ‘The Hits Maker’ di Ungu. Lagu “Setelah Kau Pergi” ini tidak kalah dengan “Demi Waktu” maupun “Kekasih Gelap”. Pesannya kuat, liriknya dalam, dan lagu ini adalah ungkapan seseorang atas kepergian dari orang yang dicintai. Insyaallah, Ungu akan mengulang kesuksesan lewat “Setelah Kau Pergi”,” kata Pasha, sang vokalis.

Enda menambahkan, “Setelah Kau Pergi” adalah hadiah untuk Cliquers, fans Ungu, yang setia. Sekaligus, membuktikan bahwa Ungu masih tetap berkarya di industri musik Tanah Air.
“Kami ingin orang-orang tahu bahwa berkarya itu tidak mengenal batas. Kami berlima di Ungu cinta bermusik. Insyaallah, Ungu bisa memotivasi mereka yang baru merintis karier di dunia musik Indonesia. Tak hanya dari lagu-lagu yang kami ciptakan, tapi juga dari spirit kami berlima. Di usia yang sudah tak lagi muda, Alhamdulillah kami masih semangat shooting, rekaman, dan kalau pandemi sudah berlalu, kami sangat semangat untuk kembali tampil atau menggelar konser. Meski masing-masing dari kami melebarkan sayap ke bidang yang berbeda-beda, kami tetap bermusik bersama-sama sebagai Ungu karena musiklah yang menyatukan kami. “Setelah Kau Pergi” adalah bukti eksistensi kami di industri musik. Semoga kalian semua menyukai!” ucap Enda.

Gitar Tutorial :
idport.info/award/video/gYet25pnZGmTj4A

Lirik :
SETELAH KAU PERGI
AKU TAK PUNYA HATI
UNTUK MENCINTAINYA
SEPERTI KU MENCINTAIMU

AKU TAK PUNYA HATI UNTUK MENCINTAI
BENAR BENAR TAK PUNYA HATI UNTUK MENYAYANGI
KARNA T’LAH KAU BAWA
SELURUH HATIKU, PERGI

SETELAH KAU PERGI
HIDUPKU TERASA MATI
TAK PERNAH KURASAKAN
CINTA YANG SEPERTI CINTAMU

KU TAK PUNYA HATI
TUK MENCINTAI DIRINYA
SEPERTI KU MENCINTAIMU

KU TAK PUNYA HATI
TUK MENYAYANGI DIRINYA
SUNGGUH AKU TAK MAMPU

Composed by ENDA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Operated by HORAS / MUDI
Virtual Strings performed by RIO RICARDO
All instruments \u0026 vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered \u0026 Edited by RIZAL GANI
Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing \u0026 Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT

Sudah Bisa Di Dengarkan Di :
All Music Streaming lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi
Apple Music lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/a...
Spotify lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/s...
JOOX lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/joox
Langit Musik lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/l...
IDport Music lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/y...
Resso lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/r...
TikTok lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi/t...

Aktifkan RBT "Setelah Kau Pergi" :
TELKOMSEL - Ketik SEKAPE sms ke 1212
XL - Ketik SEKAPE sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)SEKAPE sms ke 1212
INDOSAT - Ketik SEKAPE sms ke 808



©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  1. Trinity Optima Production

    Trinity Optima Production19 hari yang lalu

    Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu, untuk penayangan Music Video terbaru dari UNGU - "Setelah Kau Pergi",14.00 WIB nanti. Sambil menunggu, lagunya sudah bisa didengarkan di : lnk.to/UNGU-SetelahKauPergi

  2. Fairuz Valencia

    Fairuz ValenciaHari Yang lalu

    Seneng bgt ungu dah kembali...sukses sllu bt band ungu🥰🥰👍👍...lagunya sllu bkin Baperrr😭😭😭

  3. dehara Angga perdana

    dehara Angga perdana3 hari yang lalu

    Kerennnn

  4. dehara Angga perdana

    dehara Angga perdana3 hari yang lalu

    Ambyarrrrrr

  5. Cerita Kita Naufalyn

    Cerita Kita Naufalyn4 hari yang lalu

    Nostalgia, Los..

  6. Rizky Gayo

    Rizky Gayo6 hari yang lalu

    Harusnya yg part semua personil nyanyi dibikin 2x ajib kali ya..🤭

  7. HERI IMAM WICAKSONO

    HERI IMAM WICAKSONO2 jam yang lalu

    Yg gak bisa lupain mantan ngumpul

  8. pecinta anime wibuu

    pecinta anime wibuu3 jam yang lalu

    Noah kapan rilis lagu lagi nih .. Ungu mantaap abisss !!!

  9. arif maulana

    arif maulana3 jam yang lalu

    2021:bersama tpi sprti sendiri 2000:bersama penuh canda tawa dan keceriaan

  10. triana Mahabakti

    triana Mahabakti5 jam yang lalu

    Hai cliquerss

  11. shine blood

    shine blood6 jam yang lalu

    Dri awal pertama unggu muncul sampe sekarang masih tetep sperti yg dlu suara kak psha gk berubah saat mmbawakan lagu.. ..😘😘 keren

  12. shine blood

    shine blood6 jam yang lalu

    Anak 90an mana suaranya😂... .

  13. Rian Lau

    Rian Lau7 jam yang lalu

    Zaman gw lg kumpul ama temen ga kenal ama narkoba

  14. Tuwan Tube

    Tuwan Tube8 jam yang lalu

    Puter 2-3x baru ngena bgt ni lagu 🔥

  15. pirman nurmansyah

    pirman nurmansyah8 jam yang lalu

    Lagu ini menjadi tidak biasa ketika kita telah memiliki pengganti tpi pikiran dan hati masih tertahan disana

  16. Mak gaming

    Mak gaming9 jam yang lalu

    Karyanya slalu terknang dihati❤️❤️❤️

  17. irzhan tri susanto

    irzhan tri susanto10 jam yang lalu

    Jaman skarang trlalu banyak lagu pake gitar akustik Coba di ganti cooook Pake elektrik biar ada semangat kayak dulu Wiiiiih Kayak lagumu yg cinta dalam hati Masuk di Ref Gitarnya jtreeeeeeeeeng., jadi kayak aura kerennnn Aku minta ARANSEMEN ULANG DRUMNYA JANGAN TERLALU lemot, aku denger kayak orang baru belajar main drimmm Cemen bangettttttttttt

  18. irzhan tri susanto

    irzhan tri susanto10 jam yang lalu

    Sekalian pake drumn lama Aku pengen ungu pake drumnya yg suaranya di lagu ciuman pertama tuh Denger coba gebukanya seru Gini : dulu teng, dudu teng, dudu teng Baruku sadari.........

  19. Seri Marwati

    Seri Marwati10 jam yang lalu

    I hate love story Aceh, 16 juni 2021

  20. Seteng Koho

    Seteng Koho11 jam yang lalu

    Setelah sekian lama vakum akhirnya Semoga tetap bisa menghasilkan karya yg bagus seperti yg dulu

  21. Cuap Cuap Ulul

    Cuap Cuap Ulul13 jam yang lalu

    Denger lagu ungu kaya kembali jaman muda wkwkwkwkw

  22. Aak Sony Channel

    Aak Sony Channel14 jam yang lalu

    Luar biasa keren banget nieh lagu...salah satu Band legend yg susah utk dikupakan..tanpamu hidupku trasa mati...👍👍👍🥰🥰🥰

  23. Feri Nurrohman

    Feri Nurrohman16 jam yang lalu

    Ya maaf

  24. Dody Halilintar

    Dody Halilintar17 jam yang lalu

    Lagunya nyentuh sekali😭

  25. Dedy Heryansyah

    Dedy Heryansyah18 jam yang lalu

    Selalu enakkk di dengarrr,, Thanks Ungu ,sukses selalu ☺️☺️☺️

  26. Muhammad Rifqi

    Muhammad Rifqi20 jam yang lalu

    Setelah kau pergi Aku tak punya hati Untuk mencintainya Seperti ku mencintaimu Aku tak punya hati untuk mencintai Benar-benar tak punya hati untuk menyayangi Karena t'lah kau bawa seluruh hatiku pergi Setelah kau pergi, hmm Hidupku terasa mati, ho-oh Tak pernah kurasakan, oh Cinta yang seperti cintamu Ku tak punya hati 'tuk mencintai dirinya Seperti ku mencintaimu Ku tak punya hati 'tuk menyayangi dirinya Sungguh, aku tak mampu (ho-oh) Aku tak punya hati untuk mencintai Benar-benar tak punya hati untuk menyayangi Karena t'lah kau bawa seluruh hatiku pergi Oh-oh Aku tak punya hati untuk mencintai Benar-benar tak punya hati untuk menyayangi Karena t'lah kau bawa seluruh hatiku Karena t'lah kau bawa seluruh hatiku pergi

  27. G.A.S __ CHANNEL

    G.A.S __ CHANNEL20 jam yang lalu

    I am back.!!! Dunia musik gue kembali!!! Ademmm

  28. heru aditia

    heru aditia22 jam yang lalu

    Ungu is back

  29. Ani Sagitarius

    Ani Sagitarius22 jam yang lalu

    Mantaaap Pasha ungu the best

  30. Andi Saputra

    Andi SaputraHari Yang lalu

    Suara ny itu loh yg bikin kita suka... Dari dulu sampai skrng masih sama... The bast pokok ny

  31. ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔

    ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔Hari Yang lalu

    𝐘𝐆 𝐒𝐄𝐓𝐔𝐉𝐔 𝐋𝐀𝐆𝐔 𝐈𝐍𝐈 𝐃𝐈𝐍𝐘𝐀𝐍𝐘𝐈𝐊𝐀𝐍 𝐃𝐈 𝐀𝐉𝐀𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐍𝐂𝐀𝐑𝐈𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐊𝐀𝐓 𝐒𝐈𝐀𝐏𝐀 𝐒𝐀𝐉𝐀 🤗

  32. ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔

    ᬊᬁ➤Pᴀᴋᴋᴀsᴏʟᴀɴɢ Lɪᴀʀ⚕✔Hari Yang lalu

    𝐔𝐍𝐆𝐔 𝐈𝐒 𝐁𝐀𝐂𝐊

  33. refa rino

    refa rinoHari Yang lalu

    Yok bisa yok kembalikan lagi masa2 musikku yg sangat bahagia dulu di tahun 2000 an. Ungu, SO7, D'masiv, dll yok bangkit keluarkan lagi karya2 terbaru kalian.

  34. Asma Rani

    Asma RaniHari Yang lalu

    Auto sedih dengerin lagunya jd Baper beneran niih ,,, sukses terus ya UNGU BAND

  35. Ahmad Wocb

    Ahmad WocbHari Yang lalu

    Ungu yg dulu telah kembali

  36. Graphy Project

    Graphy ProjectHari Yang lalu

    keren gak ketahuan overtune nya

  37. Tata Romasa

    Tata RomasaHari Yang lalu

    Kelas

  38. Bangkit MA

    Bangkit MAHari Yang lalu

    Tak ada bosan²nya dengerin ini lagu. Saking seringnya dengerin, entah kenapa tiba² mantan menghubungi. Nalah jadi keinget semuanya. Lagunya jd sangat mengena di hati. Sukoharjo, 15 Juni 2021

  39. 世界天国

    世界天国Hari Yang lalu

    Setelah kau pergi .. dunia seakan tak bermentari ..

  40. I Gede Romeo Richardo

    I Gede Romeo RichardoHari Yang lalu

    Entah mengapa lagu ini seperti kisah cintaku,di mana aku telah di tinggal untuk selamanya dengan kekasih yang aku cintai,sekarang kita sudah berbeda dunia,terkadang aku mencoba mencintai yang lain,tapi tak seperti aku mencintai mantan kekasihku yang telah meninggal dunia

  41. #fingerstyle Hidayat

    #fingerstyle HidayatHari Yang lalu

    The best ungu nostalgia

  42. Fajar Wahyu

    Fajar WahyuHari Yang lalu

    Band legend kembali,,🤩

  43. Al Razaka

    Al RazakaHari Yang lalu

    Aku suka

  44. triana Mahabakti

    triana Mahabakti5 jam yang lalu

    Sama

  45. Temma Nifianto

    Temma NifiantoHari Yang lalu

    Alipjon model cowoknya ya?

  46. anasz pr

    anasz prHari Yang lalu

    Lagunya sukses kembali ke mellow seperti dulu👍👍👍hanya Videonya g jujur kurang mendalam dramanya, coba dgn tema Dokter gitu yg berjuang buat Covid dan Cintanya😀 kali ajah😎 sekedar saran😂

  47. Apiez Ichigo

    Apiez IchigoHari Yang lalu

    Rindu lagu-lagu dari Ungu.

  48. Pranatae Adi

    Pranatae AdiHari Yang lalu

    11,15,2012..........23,08,2014....

  49. Aul aeni

    Aul aeniHari Yang lalu

    Merinding 😍, kangen banget ga sih sama ungu,

  50. mrs. Pink

    mrs. PinkHari Yang lalu

    Kenapa sangat mewakili keadaanku sekarang Aq harus berpisah dengan orang yg aku sangat ssyang karena keadaan Dan kini aq hidup bersama orang lain tp hampaa 😪😭😭😭

  51. Angga trisakti ATS#

    Angga trisakti ATS#Hari Yang lalu

    Gk ada yg bisa menyaingi grub band legend, peterpan, ungu yg skrng mulai exsis lagi... Ad lagi band legend?

  52. Arini Zulfa

    Arini ZulfaHari Yang lalu

    😭😭😭 realite bgt.. apa lagi suaranya bikin nostalgia sama luka lama..

  53. Indra Oces

    Indra OcesHari Yang lalu

    yang dengerin lagu ini sambil baca2 komentar dan teringat masa lalu mana jempolnya ....

  54. Veli Lakaseng

    Veli LakasengHari Yang lalu

    Masi segar juga ungu.. band vavorit ku jaman dulu sampai skaran ..Pasya dan Aril Noah bagaikan sepak bola mesi dan Ronaldo tiada tandingan nya...💯💝💗💟💟💟💟💟💯💯💯💯💯

  55. Ba Cot

    Ba CotHari Yang lalu

    Next projec ungu faet tiara andini dong

  56. apri irawanto

    apri irawantoHari Yang lalu

    Ayo musisi Indonesia jangan main politik dulu, fokus motivasi generasi penerus kalian dulu. Indonesia lagi krisis musik. Jangan melulu dangdut koplo / lagu tiktok, saya sudah muak.

  57. Ba Cot

    Ba CotHari Yang lalu

    Maju terus industri musik tanah air, maju terus ungu band

  58. Andisabina Inang

    Andisabina InangHari Yang lalu

    Menang ungu tiada lawan...

  59. roro astie

    roro astieHari Yang lalu

    M.A.R :") 🖤

  60. Tira Safira

    Tira SafiraHari Yang lalu

    Seneng dengan karya ungu

  61. HARIANDUS SINAGA

    HARIANDUS SINAGA2 hari yang lalu

    😐

  62. Andhy 03

    Andhy 032 hari yang lalu

    Pagiiiiiii semuanyaaa....semngat.tetap kawal lagu ini.....biar org yg blm tau lagu ini biar bisa mendengarnya.krn blm ada konser sehingga bnyk yg blm tau

  63. Eva Atmaja

    Eva Atmaja8 jam yang lalu

    Siapppp

  64. bowo siap86

    bowo siap862 hari yang lalu

    Lagu ini sebenarnya mencerita kan tentang mencintai seseorang yang begituh dalam bertahun-tahun dan akhir meninggalkan dan memilih orang lain Salam buat ungu band dari Cilacap

  65. Iwan Lunatic

    Iwan Lunatic2 hari yang lalu

    Berkarakter ayo dukung trus

  66. MrPuji123

    MrPuji1232 hari yang lalu

    Kekasih Gelapku lagu ini yang bikin aku hancur sehancurnya ,,, setelah kau menghilang kini kembali ,, jangan sampai lagu ini membawa kU kembali lagi ,, You are the Best

  67. Adi Ganteng

    Adi GantengHari Yang lalu

    Mrpuji123 jgn.klau ada niat mu mau bgtu mnding sama aku.krn sy suka ki jg

  68. Iwan Lunatic

    Iwan Lunatic2 hari yang lalu

    Karakter

  69. Feri Joe

    Feri Joe2 hari yang lalu

    Drum nyee ketukannye gitu2 aja dari dulu

  70. Andhy 03

    Andhy 032 hari yang lalu

    Feri joe... Jd mau ketukannya seperti ketukan dangdut kh...ini lagu galau

  71. Iwan Lunatic

    Iwan Lunatic2 hari yang lalu

    @Eviga Eviga bagus de kmu bela trus

  72. Eviga Eviga

    Eviga Eviga2 hari yang lalu

    Emang kenapa

  73. Chandria Juwita

    Chandria Juwita2 hari yang lalu

    U n g u warna musik yg paling aku suka seperti Warna favotite Aku.

  74. Harry Vita

    Harry Vita2 hari yang lalu

    Noah /ungu/vive minute /dan kawan kawan sejaman nya... Ayo bangkit hancurkan lagu alay tiktok fersion

  75. Adi Ganteng

    Adi Ganteng2 hari yang lalu

    Wajib

  76. RS MUSIC PRO

    RS MUSIC PRO2 hari yang lalu

    up ungu paling sya minat masa saya kecil

  77. Ahmad Rizal

    Ahmad Rizal2 hari yang lalu

    Ungu band favorite aku sedari dulu

  78. Roy Official

    Roy Official2 hari yang lalu

    Wih mantap, is back

  79. Lukman Hakim

    Lukman Hakim2 hari yang lalu

    Aa Pasha, Ini saya Lukman dari Merauke. saya ingin banget ketemu Aa Pasha.. tp gimana boleh buat..kita indonesia paling jauh dari ujung timur. seandainya saya jumpa A Pasha,sya peluk A Pasha😅😅

  80. Memo Leyn

    Memo Leyn2 hari yang lalu

    Legend nya indonesia😘😘😘

  81. CK Chanel

    CK Chanel2 hari yang lalu

    Enda, Stephan Santoso & Rio Ricardo ( kelar semua nya ) 👍👍👍👍

  82. Iis Khotimah

    Iis Khotimah2 hari yang lalu

    generasi minyak tanah mari berkumpul :(

  83. Ciktun Umamii

    Ciktun Umamii2 hari yang lalu

    Trending😍😍😍

  84. Papa Mail

    Papa Mail2 hari yang lalu

    Mending dgar ungu dripada tiktok 😀🙈🙈🙈

  85. Wahyu Areza

    Wahyu Areza2 hari yang lalu

    Ini baru ya?

  86. Riris Simanjuntak TIF2011

    Riris Simanjuntak TIF20112 hari yang lalu

    Aku gagal move on gara" dengerin lagu ini😢

  87. Putties Patroll

    Putties Patroll2 hari yang lalu

    Nuansa nya masih sama dgn album2 yg dulu, good job!

  88. Anisa zahra

    Anisa zahra2 hari yang lalu

    Sampai nangis gue denger nya rasa nya kena samppai ke lubuk hati yg paling dalam menyinari sanubari keren

  89. Tunik Wahyuni

    Tunik Wahyuni2 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍

  90. Mileva Andriana

    Mileva Andriana2 hari yang lalu

    keren💜💜 ungu cliquers

  91. Fitri Kendari

    Fitri Kendari2 hari yang lalu

    Kaka ungu memang keren,, suaranya mantap lagunya juga terbaik,,

  92. Rianda Arda

    Rianda Arda2 hari yang lalu

    Jgn bandingkan bismillah cinta feat lesti dengan setelah kau pergi.krn ini berbeda karakter.satu lagu melow dgn suasana galau. dan bnyk orng lebih senang dgn lagu hitz contoh seperti bintang.lagu ceria atau lagu bergenre dangdut

  93. Eviga Eviga

    Eviga Eviga2 hari yang lalu

    @Adi Ganteng dan pada akhirnya lagu2 jaman dulu ada di tiktok termasuk lagu ungu

  94. Adi Ganteng

    Adi Ganteng2 hari yang lalu

    Ungu takkan bisa di tenggelamkan Cuma skrng lebih bmyk penikmat tiktok.krn pengen terkenal jg

  95. Alfin Ade

    Alfin Ade2 hari yang lalu

    Yang harus kita ketahui.yaitu bahwa ungu ada lah band terbaik .yang mna seluh genre musik di kuasai dengan hasil yg memuaskan.di mulai dari pop melow.hitz.rock.religi.dangdut.dan lagu pigo.pogo agak rege.dan suara yanf tiada duanya

  96. Lia Pasti

    Lia Pasti2 hari yang lalu

    Iya betul itu.kan org bnyk misalkan suka religi.ada yg suka lagu melow super galau dan sedih.ada yg suka lagu happy tentang kebahagiaan.ada yg suka hitz yg musiknya seperti bintang milik ungu.ada yg suka dangdut arah seperti hampa hatiku dan cinta gila dan ada yg suka ngerock seperti bayang semu ataupun ciuman pertama

  97. Rianda Arda

    Rianda Arda2 hari yang lalu

    Kasi trending,...

  98. Mas Berto

    Mas Berto3 hari yang lalu

    Aji rasa setelah kau pergi hati dan cintaku ikut pergi dgn mu walaupun kau tak bisa k miliki 😘makasih lagunya ungu is the best seperti perasaanku saat ini

  99. Mas Berto

    Mas Berto3 hari yang lalu

    Setelah kau pergi aji rasa hampa terasa ,letih,cinta dan hatiku ikut pergi dgnmu aji rasa pergi😘

  100. Mariana Mariana

    Mariana Mariana3 hari yang lalu

    Enak bangat lagunya video klipnya juga kren

  101. D&A Diarish

    D&A Diarish3 hari yang lalu

    Pergilah, jika sudah waktunya engkau pergi. Tapi bisakah kau pergi dgn semua kenangan ini tanpa meninggalkan jejak? Karena aku ingin kembali hidup, aku ingin membuka kembali semua memory yang telah kau isi.

  102. Andy Yulianto

    Andy Yulianto3 hari yang lalu

    Demi waktu masih memiliki tempat spesial di generasi 90 dan 20,sederhana tetapi begitu dalam

  103. KICAU RAYA

    KICAU RAYA3 hari yang lalu

    Inget jaman2 ungu album melayang sering keluar masuk studio musik

  104. awie kewek

    awie kewek3 hari yang lalu

    Love ungu mantap

  105. ryydo_malau

    ryydo_malau3 hari yang lalu

    Lepaskan daripada memaksakan. Ikhlaskan daripada menyakitkan. Reralah daripada harus berjuang sendirian. *13 JUNI 2021 / DURI - RIAU.

  106. Hanisfah Hanisfah

    Hanisfah Hanisfah3 hari yang lalu

    Y allah, keren bgt. Sampai skrg tidak ada yg bisa gantikan ungu.. sukses selalu

  107. Rianda Arda

    Rianda Arda2 hari yang lalu

    Iya .amin

  108. Paparazieintherock

    Paparazieintherock3 hari yang lalu

    Republik ini memang butuh musik seperti ungu ini biar adem dan galau2 damai getoh.. jadi keingat tahun 2000an yah.. Pasha harus kurusin badan lagi biar gantengnya ungu terpancar kembali Sukses buat ungu, wa cayalah

  109. Rianda Arda

    Rianda Arda2 hari yang lalu

    Benar sekali

  110. Mat koper

    Mat koper3 hari yang lalu

    Gak enak lagunya bikin mules

  111. Eviga Eviga

    Eviga Eviga2 hari yang lalu

    Mungkin elo kebanyakan nyinyir jadi nya mules,

  112. Adjie Pasundan

    Adjie Pasundan3 hari yang lalu

    Gak ada bosen" nya dngerin lagu ini

  113. Enggar Soeta

    Enggar Soeta3 hari yang lalu

    Kenapa lagu ini sangat relevan dgn kisahku

  114. Hobah

    Hobah3 hari yang lalu

    Yang gagal move on... Baryaw... 🤣🤣

  115. Subagyo Ahmad

    Subagyo Ahmad3 hari yang lalu

    Kudengar lagu ini 1 kali, ingin mendengarkan lagi, 2 kali ingin lagi... dan seterusnya... gak bosan-bosan. Ungu keren...

  116. Shopiakhoerunnisa Khoerunisa

    Shopiakhoerunnisa Khoerunisa3 hari yang lalu

    Lagu yang bikin nyesek krna wlpun kita memksa untuk bersatu klu bukan jdoh ttp aja selalu ada hal yg mmbuat kita pisah😭😭😭😭😭

  117. Radenmas Sugeng

    Radenmas Sugeng3 hari yang lalu

    Inget temen2 masa kecil dulu

  118. دافينا لطيفة

    دافينا لطيفة3 hari yang lalu

    Band indonesia yg ku suka dari SMP sampai sekarang UNGU SETIA BAND/ST12😍😍😍

  119. Siti mutmainah Mutmainah

    Siti mutmainah Mutmainah3 hari yang lalu

    lagunya bgs bgt , krn bgt , suaranya bgs bgt , krn bgt & merdu bgt

  120. Siti mutmainah Mutmainah

    Siti mutmainah Mutmainah3 hari yang lalu

    ini mh kisah gw

  121. MARK PAUL BAKLIN

    MARK PAUL BAKLIN3 hari yang lalu

    Wonderful composition! Great for Karaoke piano version!